Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Sei Beduk Gelar Ngopi Bareng

terkini

Iklan



Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Sei Beduk Gelar Ngopi Bareng

Expossidiknews.com
13 Januari, 2023, 14.56 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-01-13T07:56:55Z
Polsek Sei beduk ngopi bareng warga sembari dengarkan keluhan masyarakat. (Foto: Esn)


BATAM | ESNews -
Dengarkan keluhan masyarakat langsung Polsek Sei Beduk laksanakan kegiatan ngopi bareng bersama masyarakat Jumat curhat bertempat di Kedai kopi Emon Kel. Tanjung Piayu Kec.Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (13/01/2023) sekira pukul 09.30 Wib.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Polsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Sesi Tanya Jawab
a. Bpk. Ahmad Sakiyo.
Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak bapak dari Kepolisian yg sudah menyempatkan diri bertatap muka dengan kami
- Pada saat ini di wilayah Sungai Pancur masih aman dan tentram, terkait banyaknya anak-anak yang sering kumpul kumpul di Lapangan Usman Harun dan Fasum Sungai Pancur saat ini sudah tidak ada lagi berkat pihak Kepolisian yg selalu menyambangi Wil. Sungai Pancur

b. Bpk. Khairul Anas

Terimakasih kepada Bapak bapak dari Kepolisian yang telah mendengarkan keluhan permasalahan yang dialami oleh masyarakat, kami hanya menyampaikan agar bapak Kepolisian dapat berpatroli ke cucian motor Sungai Daun mengantisipasi anak-anak yang berkumpul disana agar mereka tidak melakukan tindak kriminal

c. Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk:
- Bahwa Curhat Kamtibmas adalah Program Kapolri, utk mendengarkan keluhan dari masyarakat terkait permasalahan permasahan baik itu Tindak Pidana maupun yg lainnya

Terkait anak anak yang sering kumpul di Cucian motor di Sungai Daun akan kita tindak lanjuti dengan berpatroli kesana.

“Kami dari pihak Kepolisian berharap kita bersama sama mengawasi anak anak kita agar tidak terlibat kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba” ujar Betty.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Sei Beduk membagikan Bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat kecamatan Sei Beduk berupa sembako.

Sekira pukul 10.30 WIB Kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Sei Beduk Gelar Ngopi Bareng

Terkini

Iklan