Kapolsek Sei Beduk Turun ke Lapangan Dengarkan Keluhan Masyarakat

terkini

Iklan



Kapolsek Sei Beduk Turun ke Lapangan Dengarkan Keluhan Masyarakat

Expossidiknews.com
06 Januari, 2023, 12.22 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-01-06T05:22:18Z
Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia turun langsung ke lapangan dengarkan keluhan dan curhat masyarakat. (Foto: Ist)



BATAM | ESNews - Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia turun langsung ke lapangan laksanakan kegiatan Jumat curhat dan pembagian bansos bersama masyarakat Kecamatan Sei Beduk bertempat di Pangkalan Ojek Simpang Bagan Kel. Tanjung Piayu Kec.Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (06/01/2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolsek Sungai Beduk/ AKP. Betty Novia, Kanit Samapta Ipda Sarijan, Kanit Binmas Ipda Rudolf HS, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Piayu Bripka Antoni Harahap, Bhabinkamtibmas Kel. Duriangkang Bripka Meko A., Piket Patroli Polsek Sungai Beduk dan Bpk , / Ibu Warga Masyarakat Sungai Beduk (Sebanayak 15 Orang).

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Dilanjutkan dengan sesi curhat masyarakat / tanya jawab :

a. Bpk. T. Simangunsong.
Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolsek bertatap muka dengan kami
- Kami berharap kepada Ibu Kapolsek untuk dapat menempatkan personil di Simpang ATB pada saat Jam masuk Kerja pagi hari

b. Bpk. Siringo Ringo
Mohon kepada pihak pengembang yang menggunakan Mobil di luar Kapasitas Jalan untuk dapat melakukan perbaikan jalan yang rusak

c. Kapolsek Sungai Beduk:
- Bahwa Curhat Kamtibmas adalah Program Kapolri, utk mendengarkan keluhan dari Pd masyarakat terkait Permasalahan permasahan baik itu Tindak Pidana maupun yg lainnya
- Terkait perbaikan jalan kami dan Camat Sungai Beduk telah menyampaikan hal tersebut kepada pihak pengembang dan berikan kami waktu untuk menyampaikan kembali kepada pihak pengembang
- Terhadap kemacetan di Simpang ATB kami akan menempatkan personil pada jam jam masuk kantor pagi hari

”Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi ” ucap Betty.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sei Beduk membagikan Bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat kecamatan Sei Beduk berupa sembako.

Pada akhir kegiatan, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia menghimbau kepada masyarakat kec sei beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Sei Beduk Turun ke Lapangan Dengarkan Keluhan Masyarakat

Terkini

Iklan