Berhasil Ungkap Kasus Pencabulan, Polsek Sekupang Dapat Apresiasi

terkini

Iklan



Berhasil Ungkap Kasus Pencabulan, Polsek Sekupang Dapat Apresiasi

Expossidiknews.com
16 Maret, 2023, 15.28 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-16T08:28:45Z
Pendamping UPTD PPA, Ratnawati Sitorus (Kanan) didampingi Kapolsek Sekupang, Kompol Tamba. (Foto: Ist)


BATAM | ESNews - Pendamping UPTD PPA, Ratnawati Sitorus, mengapresiasi kinerja Kepolisian Sektor Sekupang dalam mengungkap kasus pencabulan, khususnya, yang dilakukan oleh teman dekat korban.

"Saya mengapresiasi Polsek Sekupang dalam Pengungkapan Kasus pencabulan. Karena beberapa kasus pencabulan yang diungkap berawal dari laporan anak meninggalkan rumah," ujar Ratnawati ditemui di Mapolsek Sekupang, Kamis (16/3/2023).

Menurut Ratnawati, apresiasi itu ia berikan lantaran melihat gerak cepat dan penggalian kasus yang dilakukan oleh Polsek Sekupang.

Kasus terakhir, Polsek Sekupang menerima laporan tentang seorang siswi SMK yang pergi meninggalkan rumah. Setelah dilakukan penyelidikan dan korban ditemukan bersama seorang teman prianya, polisi kemudian mengembangkan kasus itu hingga menemukan tindak pidana pencabulan yang dilakukan teman dekat korban.

Ratnawati juga mengimbau semua pihak untuk bersama-sama-sama mencegah tindak pidana pencabulan terhadap anak.

"Ini bukan hanya tugas Kepolisian saja. Ini adalah tugas kita bersama. Pengawasan serta edukasi dari orang tua juga sangat penting," tuturnya. (r/Esn)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berhasil Ungkap Kasus Pencabulan, Polsek Sekupang Dapat Apresiasi

Terkini

Iklan