Bupati Karimun Membuka Secara Resmi STQH XV Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2023

terkini

Iklan



Bupati Karimun Membuka Secara Resmi STQH XV Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2023

Expossidiknews.com
10 Maret, 2023, 07.48 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-05-04T00:53:35Z
Foto bersama usai Bupati Karimun H. Aunur Rafiq membuka secara resmi Sileksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XV Tingkat Kabupaten Karimun 2023. (Foto: Ist)

KARIMUN | ESNews - Bupati Karimun H. Aunur Rafiq membuka secara resmi Sileksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XV Tingkat Kabupaten Karimun 2023, Jumat (10/3/2023) di Ruang Darul Nadwa, Masjid Agung, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Kegiatan pembukaan STQH XV Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2023 ini dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Kepri, Wakil Bupati Karimun yang juga Ketua LPTQ, Sekda Kab. Karimun, Ka. Kankemenag Kab. Karimun, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Pimpinan FKPD, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Karimun, Ketua BAZNAS, Ketua MUI, Ketua FKUB, Camat, Lurah/Kepala Desa, Dewan Hakim serta Official dari masing-masing Kecamatan.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan STQH ini sudah dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat Kelurahan sampai tingkat Kabupaten dan pada bulan Mei akan dilaksanakan tingkat Provinsi dengan Kabupaten Karimun sebagai tuan rumahnya.

“Kabupaten Karimun sudah beberapa kali meraih prestasi sebagai juara umum baik di ajang MTQ maupun STQ di tingkat provinsi kepri sehingga mendapat piala tetap. Semoga pada STQH Provinsi nanti kita bisa merebut kembali,” ucap Bupati Karimun.

Bupati juga menyampaikan bahwa untuk meraih prestasi tersebut butuh perjuangan dan usaha dengan cara bersungguh-sungguh dengan melaksanakan latihan dan training center.

“Kalau kita ingin meraih prestasi maka harus berjuang, berusaha dan berikhtiar, lalu berdoa, jika rezeki kita, Insya Allah akan Allah berikan. Dan yang terpenting bukan sekadar mencari juara atau nama, tapi bagaimana bisa mengimplementasikan dalam kehidupan," pesan Bupati Karimun.

“Terima kasih saya ucapkan kepada panitia dan seluruh Kafilah, saya ucapkan selamat bertanding. Semoga menjadi yang terbaik dan siap mengikuti STQH tingkat Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan pada bulan mendatang,” pungkas H. Aunur Rafiq yang menutup sambutannya dengan sebait pantun. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Karimun Membuka Secara Resmi STQH XV Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2023

Terkini

Iklan