Richard Pasaribu jadi Penasehat Naimarata se-Barelang, ini Harapannya

terkini

Iklan



Richard Pasaribu jadi Penasehat Naimarata se-Barelang, ini Harapannya

Expossidiknews.com
29 Maret, 2023, 14.32 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-29T07:59:58Z
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Richard Pasaribu foto bersama pengurus Naimarata se-Barelang. (Foto: Ist)


BATAM | ESNews - Senator DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Dr. Richard Pasaribu, hadiri acara pelantikan pengurus marga Batak Naimarata se-Barelang pada hari Minggu (19/3/2023) lalu.

Acara tersebut diadakan di lapangan SP Plaza Batuaji dan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dan politikus di Kepulauan Riau.

Dr. Richard Pasaribu, yang juga merupakan Penasihat Naimarata yang baru dilantik memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dia menyampaikan apresiasi kepada pengurus marga Batak Naimarata yang baru dilantik dan berharap mereka dapat menjadi contoh bagi pengurus Batak di Kepri.

"Dengan dilantiknya pengurus baru ini, saya berharap marga Batak Naimarata dapat semakin bersatu dalam menjaga dan melestarikan budaya dan adat istiadat Batak di Kepri," kata Dr. Richard Pasaribu dalam sambutannya.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan politisi Batak yang sudah banyak berkiprah di Kota Batam. Mereka memberikan dukungan dan harapan yang sama kepada pengurus marga Batak Naimarata yang baru dilantik.

Acara pelantikan pengurus marga Batak Naimarata se-Barelang ini merupakan bukti nyata bahwa budaya dan adat istiadat Batak masih dilestarikan di Kepri.

"Semoga dengan semakin kuatnya marga Batak Naimarata, budaya dan adat istiadat Batak dapat terus berkembang dan menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kepri," tutupnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Richard Pasaribu jadi Penasehat Naimarata se-Barelang, ini Harapannya

Terkini

Iklan