Hadiri Bona Tahun Toga Sinaga se-Kota Batam, Richard Pasaribu Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat Batak

terkini

Iklan



Hadiri Bona Tahun Toga Sinaga se-Kota Batam, Richard Pasaribu Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat Batak

Expossidiknews.com
29 Maret, 2023, 14.58 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-29T07:58:35Z
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Richard Pasaribu hadiri acara Bona Tahun Toga Sinaga se-Kota Batam. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Richard Pasaribu hadiri acara Bona Tahun Toga Sinaga se-Kota Batam di Sport Hall Temenggung Kota Batam, pada Minggu (19/3/2023) lalu.

Acara ini dihadiri oleh berbagai warga Batak di Batam dan sekitarnya.
Dalam sambutannya, Richard Pasaribu menyampaikan bahwa kunjungannya ke acara Bona Tahun Toga Sinaga se-Kota Batam bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Batak di Batam dan sekitarnya.

Dia juga mengatakan bahwa sebagai anggota DPD RI, tugasnya adalah untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat Batak dan masyarakat Kepri secara umum.

Acara Bona Taon Toga Sinaga se-Kota Batam di Kota Batam merupakan acara tahunan yang diadakan untuk merayakan tahun baru.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan budaya Batak, seperti tari-tarian, musik tradisional Batak, serta acara lelang dan penjualan produk-produk budaya Batak.

Selama kunjungannya, Richard Pasaribu juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para pemangku adat dan tokoh masyarakat Batak di Batam.

Dia berharap dapat mendapatkan masukan dan saran dari mereka mengenai hal-hal yang perlu diperjuangkan di tingkat nasional untuk kebutuhan masyarakat Batak.

Para peserta acara Bona Tahun Toga Sinaga se-Kota Batam sangat antusias menyambut kunjungan Richard Pasaribu. Mereka menyampaikan harapan mereka bahwa sebagai anggota DPD RI, Richard Pasaribu dapat menyuarakan kebutuhan masyarakat Batak di tingkat nasional.

Kunjungan Richard Pasaribu ke acara Bona Tahun Toga Sinaga se-Kota Batam di Kota Batam juga diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara masyarakat Batak di Batam dan pemerintah daerah. Dengan demikian, kebutuhan masyarakat Batak di Batam dapat lebih diperhatikan dan didukung oleh pemerintah. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Bona Tahun Toga Sinaga se-Kota Batam, Richard Pasaribu Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat Batak

Terkini

Iklan