Advokat E. Arinda Chikita Berbagi Bingkisan Lebaran Bersama Masyarakat

terkini

Iklan



Advokat E. Arinda Chikita Berbagi Bingkisan Lebaran Bersama Masyarakat

Expossidiknews.com
20 April, 2023, 08.34 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-04-20T04:51:19Z
Advokat E Arinda Chikita bersama Ketua DPC PKS Lubuk Baja foto bersama masyarakat saat pemberian bingkisan lebaran. (Foto: Fay)


BATAM | ESNews – Kepala Cabang Kantor Hukum (Law Firm) Andi Fadlan & Partners E. Arinda Chikita S.H.,M.H berbagi bingkisan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Bingkisan lebaran itu diberikan kepada masyarakat yang berada di sejumlah wilayah kota Batam diantaranya wilayah Batam Center, Lubuk Baja, Baloi dan Tanjung Uma.


E. Arinda Chikita atau yang akrab dipanggil Arinda mengatakan dipenghujung bulan suci Ramadan yang penuh dengan keberkahan ini ada banyak cara untuk menebar berbagai kebaikan.


"Bulan Ramadhan merupakan sarana bagi kita untuk semakin meningkatkan kepedulian serta kebahagiaan dengan sesama," ujar Arinda saat ditemui di kantornya kawasan Nagoya, Rabu (19/4/2023).


Wanita muda yang juga berprofesi sebagai advokat ini menambahkan, moment ini tentu saja akan dijadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.


Selain itu, penting untuk memupuk persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.


"Apalagi beberapa hari kedepan kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hiriah," imbuhnya.


Ditempat yang sama, Ketua DPC PKS Lubuk Baja Baleo Halomoan Harahap mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Arinda.


Lanjutnya, sebagai kader PKS kegiatan-kegiatan seperti sangat bermanfaat serta sebagai sarana dakwah dan pesan kemanusiaan untuk sesama, sehingga secara langsung bisa benar-benar dirasakan oleh para simpatisan, konstituen partai dan masyarakat.


Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa, E. Arinda Chikita akan maju sebagai Bacaleg dari PKS pada Pemilihan Legislatif Tahun 2024 mendatang lewat Dapil Batam 1 Lubuk Baja- Batam Kota.


Sedangkan Ketua DPC PKS Lubuk Baja Baleo Halomoan Harahap Bacaleg yang maju ketingkat Provinsi dengan Daerah Pemilihan Batam 1 Lubuk Baja- Bengkong - Batu Ampar - Batam Kota.


Keduanya menyatakan siap berkolaborasi dan bersinergi guna meraih simpati masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing. (Fay)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Advokat E. Arinda Chikita Berbagi Bingkisan Lebaran Bersama Masyarakat

Terkini

Iklan