Ketua DPRD Kota Batam Berikan Semangat ke Buruh

terkini

Iklan



Ketua DPRD Kota Batam Berikan Semangat ke Buruh

Expossidiknews.com
02 Mei, 2023, 08.03 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-05-11T01:06:31Z
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto temui para buruh di hari Mau Day Internasional tahun 2023 . (Ist)

BATAM | ESNews - Saat hadir di kerumunan para buruh di hari May Day Internasional tahun 2023, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto memberikan semangat juang kepada para buruh yang melakukan aksi damai di depan kantor Walikota Batam, Senin (1/5/2023).

Kepada para buruh, Nuryanto juga mengucapkan selamat memperingati hari buruh Internasional, dan meminta baik dirinya maupun para buruh yang melakukan aksi, sama-sama memiliki kewajiban untuk menjaga Kota Batam agar tetap aman dan kondusif.

"Kita punya kewajiban bersama untuk menjaga Kota Batam tetap kondusif. DPRD Kota Batam mengucapkan kepada para buruh dan mengucapkan selamat memperingati hari buruh Internasional, bagi para buruh, tetap semangat dan meningkatkan spirit juangnya, sebab antara steakholder yang ada, juga mempunyai tujuan yang sama agar investasi di Kota Batam berjalan lancar, sehingga buruh di Batam sejahterah," kata Nuryanto.

Kemudian, sedana dengan Walikota Batam HM. Rudi juga mengucapkan selamat hari buruh internasional 2023 kepada para buruh.

"Hidup kita beragama maka Allah akan mengabulkan niat bersih kita semua, Pemko Batam juga mengucapkan selamat hari buruh internasional 2023, di sini Forkopimda Kota Batam hadir menyambut para buruh agar suasananya sejuk. Kota Batam bisa terbangun atas kebersamaan kita semua, semoga apa yang kita perjuangkan berjalan dengan baik, mari kita dukung pembangunan Kota Batam, karena buruh adalah bagian dari pemerintah Kota Batam," ucap Muhammad Rudi.

Tak hanya itu, Wali Kota Batam juga mengucapkan terima kasih kepada personil TNI, personil Polri Polresta Barelang dan Polda Kepri yang telah melakukan pengamanan aksi damai May Day tersebut.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri karena telah menjaga kita semua dalam aksi damai Koalisi Rakyat Batam Peringatan Hari Buruh Internasional di Kota Batam ini," pungkas Rudi.

Selain itu, untuk membuat suasana lebih nyaman dan sejuk dengan kekeluargaan, bersama para buruh, FKPD Kota Batam juga melakukan syukuran dan doa bersama dan melakukan potong tumpeng yang mana sebelumnya telah disediakan oleh Pemko Batam.

Potong tumpeng ini dilakukan FKPD Kota Batam sebagai bentuk ucapan selamat memperingati Mayday Tahun 2023 kepada buruh di Kota Batam.

FKPD Kota Batam yang hadir di kegiatan ini yakni Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, Kepala Disnaker Kota Batam Rudi Sakyakirti dan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto. (r)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPRD Kota Batam Berikan Semangat ke Buruh

Terkini

Iklan