Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jumat Kamtibmas dan Pembagian Bansos di Pasar Pancur

terkini

Iklan



Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jumat Kamtibmas dan Pembagian Bansos di Pasar Pancur

Expossidiknews.com
16 Juni, 2023, 11.33 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-06-16T04:33:29Z
Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jumat Kamtibmas dan Pembagian Bansos di Pasar Pancur. (Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk 
mengajak masyarakat Tanjung Piayu untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dalam situasi aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan dalam curhat Jum'at Kamtibmas yang digelar Polsek Sei Beduk bersama masyarakat di Pasar pancur, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, pada Jum’at (16/6/2023) sekira pukul 08.30 wib.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Sungai Beduk, AKP Benny Syahrizal. S.H. M.H, Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda R. Sihombing, PS. Kanit Intelkam Polsek Sungai Beduk, Aipda Supriadi, PS. Kasium Polsek Sungai Beduk, Bripka Erwin Ginting, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Piayu, Bripka Antoni Harahap, Piket IK Polsek Sungai Beduk serta Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk.

Dalam kesempatan tersebut, tokoh masyarakat Tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk, Mazlan menyampaikan, kami mengapresiasi kegiatan ini karena ini merupakan ajang silaturahmi dan juga mengapresiasi kehadiran Patroli ataupun Anggota Polsek Sei Beduk yang sering sambang dan hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Dalam kesempatan ini kami akan menjaga situasi dan lingkungan agar tetap kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Sei Beduk," ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal menyampaikan, dalam kegiatan ini Polsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk agar saling bersinergi untuk menjaga keamanan lingkungan," ungkapnya.

Harapan kami, lanjutnya, dengan kegiatan ini masyarakat bersama Pihak Kepolisian saling berkerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Diakhir kegiatan, Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal, S.H.M.H juga membagikan bantuan sosial kepada juru parkir di Pasar Pancur berupa sembako. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jumat Kamtibmas dan Pembagian Bansos di Pasar Pancur

Terkini

Iklan