Geger, Jasad Bayi Ditemukan di Tong Sampah Puja Sera dekat PT Philips Batam

terkini

Iklan



Geger, Jasad Bayi Ditemukan di Tong Sampah Puja Sera dekat PT Philips Batam

Expossidiknews.com
30 Agustus, 2023, 20.10 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-08-30T13:13:20Z
Ilustrasi

BATAM | ESNews - Penghuni Dormitory Panbil digegerkan dengan temuan orok bayi berjenis kelamin laki-laki di kawasan industri Panbil, Muka Kuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Bata. Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin (28/8/2023). 

Menurut salah penghuni Dormitory Panbil yang bekerja di kawasan tersebut, jasad bayi itu ditemukan di tong sampah area Puja Sera persisnya dekat PT Philips yang tak jauh dari Dormitori Panbil.

"Mayat bayi itu ditemukan di tong sampah Pujasera dekat PT Phillips," ucap dia yang namanya tidak mau disebutkan, Selasa (29/8/2023).

Beredar informasi, jasad bayi malang itu diduga sengaja dibuang oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab yang tak lain adalah ibu daripada sang bayi tersebut.

"Dugaan kita, mungkin yang tega buang bayi itu adalah ibu kandungnya yang tak lain masih karyawati di salah satu perusahaan yang berada di kawasan Industri Panbil.

Informasi yang dihimpun wartawan, jasad bayi itu pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas kebersihan kawasan sekira pukul 09.30 Wib.

Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal pun membenarkan temuan jasad bayi tersebut. "Ya bang," ucapnya singkat melalui pesan Whatsappnya, Selasa (29/8/2023) malam.

Terkait kasus pembuangan jasad bayi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Iptu Yustinus Halawa mengatakan pihaknya masih melakukan lidik. "Kasus ini masih lidik," jelasnya.

Diketahui, jasad bayi malang itu sebelumnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna autopsi. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geger, Jasad Bayi Ditemukan di Tong Sampah Puja Sera dekat PT Philips Batam

Terkini

Iklan