Hendak Tarik Motor yang Nunggak 4 Tahun, Debt Collector Dikeroyok Sekelompok Orang

terkini

Iklan



Hendak Tarik Motor yang Nunggak 4 Tahun, Debt Collector Dikeroyok Sekelompok Orang

Expossidiknews.com
29 Agustus, 2023, 16.27 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-08-29T10:04:10Z
Dua orang terduga pelaku pengeroyokan berhasil diamankan Polsek Sagulung. (Ist)

BATAM | ESNews - Seorang pria yang diketahui Debt Collector inisial HM (36) babak belur usai dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal. Aksi pengeroyokan itu terjadi di Depan Samping Cafe Jrock Kawasan SP Plaza, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Sabtu (17/8/2023) lalu.

Kapolsek Sagulung, AKP Donald Tambunan melalui Kanit Reskrim Polsek Sagulung, IptuYuda Firmansyah menjelaskan, kronologi pengeroyokan itu bermula ketika HM hendak menarik motor yang diketahui sudah menunggak selama 4 tahun.

"Saat itu, 4 orang yang tidak dikenal datang menghampirinya dan menanyakan kunci motor yang hendak ditariknya. Lalu tiba-tiba salah seorang langsung memukul HM dan diikuti oleh 3 rekanan lainnya menggunakan Helm hingga berulang kali.

Akibat kejadian tersebut, HM mengalami luka sobek di bagian pelipis sebelah kiri mata, luka di kepala dan luka gores di bawah bibir. Tak terima atas kejadian tersebut, HM akhirnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Sagulung guna untuk pengusutan lebih lanjut.

Berdasarkan laporan tersebut, tim Opsnal Polsek Sagulung langsung menyelidiki kasus tersebut dan mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan para pelaku pengeroyokan yang dimana dua pelaku pengeroyokan sedang berada Pancur Tower II.

Mengetahui itu, Tim Opsnal Reskrim Polsek Sagulung langsung bergerak menuju ke lokasi tersebut dan berhasil mengamankan terduga pelaku inisial AL (25) dan selanjutnya mengamankan pelaku inisial ST (27) di Jalan Raya Tanjung Piayu. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hendak Tarik Motor yang Nunggak 4 Tahun, Debt Collector Dikeroyok Sekelompok Orang

Terkini

Iklan