Minggu Kasih Kamtibmas Bersama Masyarakat Pangkalan Ojek Simpang Bagan

terkini

Iklan



Minggu Kasih Kamtibmas Bersama Masyarakat Pangkalan Ojek Simpang Bagan

Expossidiknews.com
29 Oktober, 2023, 14.00 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-10-31T01:51:34Z
Polsek Sei Beduk menggelar Minggu Kasih kamtibmas bersama masyarakat pangkalan ojek Simpang Bagan, Kelurahan Tanjung Piayu, Kota Batam. (Ist)


BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk menggelar Minggu Kasih kamtibmas bersama masyarakat pangkalan ojek Simpang Bagan, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Minggu (29/10/2023) sekira pukul 08.30 wib.

Turut hadir Kanit Binmas, Ipda R.H. Sihombing, PS Kasium, Bripka Erwin AG. SH, Piket Intelkam, Piket Patroli, Personil Polsek Sungai Beduk dan perwakilan masyarakat.

Kapolsek Sungai Beduk, AKP Benny Syahrizal, SH, MH mengatakan, Minggu kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang aman dan kondusif.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat serta instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," ujar AKP Benny.

Perwakilan warga, Manda mengatakan, untuk saat ini di wilayah Sungai Daun masih aman dan kondusif. Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak-bapak dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Beduk yang sudah menciptakan situasi yang aman.

"Kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman," ucapnya.

AKP Benny mengajak agar kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama," tutupnya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Kasih Kamtibmas Bersama Masyarakat Pangkalan Ojek Simpang Bagan

Terkini

Iklan