Curhat Jumat Kamtibmas di SMP Negeri 4 Batam, Ini Pesan Kapolsek Sei Beduk

terkini

Iklan



Curhat Jumat Kamtibmas di SMP Negeri 4 Batam, Ini Pesan Kapolsek Sei Beduk

Expossidiknews.com
10 November, 2023, 10.58 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-11-10T03:58:21Z

Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas bersama siswa-siswi SMP Negeri 40 Batam. (Ist)


BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas bersama siswa-siswi SMP Negeri 40 Kel. Duriangkang Kec. Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (10/11/2023), sekira pukul 07.30 Wib.


Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dansaran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita.

Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Rudolf HS mengatakan, lewat kegiatan tersebut pihaknya berharap masyarakat Kecamatan Sungai Beduk dapat mencurahkan keluh kesah.

"Ataupun memberikan informasi kepada kami Polsek Sungai Beduk dan informasi tersebut dapat pula langsung ditanggapi oleh Polsek Sungai Beduk," harapnya.

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan Guru mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Polsek Sei Beduk yang telah berkunjung ke lingkungan sekolahnya.

"Kami selalu mendukung dan menjaga situasi di wilayah Sei Beduk. Kami dari pihak guru mohon dijelaskan pengertian dari Bully, jenis-jenisnya dan cara mengantisipasi," ucapnya.

Akhir kegiatan, Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin melalui Kanit Binmas berpesan bahwa dalam tahun Politik ini pihaknya mengharapkan, agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengganggunya kelancaran Pemilu 2024 ini.

"Ikuti aturan aturan yang sudah ada sesuatu yang berlaku di Negara Republik Indonesia," pesan Syarifuddin.

Tak lupa ia menghimbau kepada masyarakat Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kec.Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," pungkasnya.(Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Curhat Jumat Kamtibmas di SMP Negeri 4 Batam, Ini Pesan Kapolsek Sei Beduk

Terkini

Iklan