Tingkatkan Kebugaran Demi Kontribusi Terbaik Bagi Kota Batam

terkini

Iklan

Tingkatkan Kebugaran Demi Kontribusi Terbaik Bagi Kota Batam

Expossidiknews.com
15 Desember, 2023, 15.46 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-12-15T08:46:30Z
Karyawan BP Batam laksanakan senam bersama. (Ist)

BATAM | ESNews - Badan Pengusahaan Batam mengakhiri kegiatan olahraga pegawai tahun 2023 dengan melaksanakan senam bersama, di pelataran parkir Kantor BP Batam, Jumat (15/12/2023). Dalam kegiatan yang difasilitasi oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) BP Batam ini, diikuti oleh pegawai dari seluruh unit kerja di lingkungan BP Batam.

Kepala Biro SDM BP Batam, Lilik Lujayanti mengatakan, senam bersama ini mendapatkan antusias dari seluruh pegawai di lingkungan BP Batam. Menambah semaraknya kegiatan, pihaknya juga menyediakan doorprize yang berasal dari sumbangan seluruh unit kerja di lingkungan BP Batam.

"Sehingga acara hari ini cukup meriah," ujarnya saat ditemui usai kegiatan.

Ia melanjutkan, dengan fasilitas olahraga yang disediakan oleh BP Batam ini dapat meningkatkan kesehatan pegawai BP Batam. Sehingga, ia mengajak kepada seluruh pegawai bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh BP Batam ini.

Kegiatan senam tidak hanya digelar dalam rangka penutupan tahun, namun juga kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Jumat mulai dari pukul 07.00 hingga pukul 08.00 WIB.

"BP Batam memberikan fasilitas ini agar pegawai bugar. Sehingga saat pelaksanaan pekerjaan nanti, dengan badan yang sehat tentunya dapat memberikan kinerja yang optimal bagi BP Batam," katanya.

Ia juga berharap, seluruh pegawai tidak hanya melaksanakan aktivitas olahraga yang difasilitasi oleh BP Batam. Namun juga pegawai diharapkan untuk rutin berolahraga diluar kantor untuk menjaga kebugaran. Sehingga, dengan pekerjaan yang optimal dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi BP Batam.

"Mudah-mudahan pegawai yang bugar, kita bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Batam," imbuhnya. (r/Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kebugaran Demi Kontribusi Terbaik Bagi Kota Batam

Terkini

Iklan