Babak 16 Besar Turnamen Sepak Takraw Piala Kapolresta Barelang, Tim Bhayangkara Menangkan Pertandingan Atas Tim Formab Di Lapangan Takraw Polsek Belakang Padang

terkini

Iklan



Babak 16 Besar Turnamen Sepak Takraw Piala Kapolresta Barelang, Tim Bhayangkara Menangkan Pertandingan Atas Tim Formab Di Lapangan Takraw Polsek Belakang Padang

Expossidiknews.com
13 Agustus, 2022, 22.54 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-08-30T23:39:51Z

BATAM | ESNews : Pada hari jumat tanggal 12 Agustus 2022 sekira pukul 15.30 wib di Lapangan Sepak Takraw Polsek Belakang Padang telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Takraw Piala Kapolresta Barelang dalam Rangka HUT RI Ke-77 di kecamatan Belakang Padang Kota Batam memasuki babak 16 besar.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Belakang Padang Akp Yerry Manulang, Kanit Lantas Iptu Parno, Personel Polsek Belakang Padang, tim sepak takraw dan warga Belakang Padang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang menyampaikan kepada seluruh peserta dalam pertandingan ini untuk menjunjung tinggi sportifitas bertanding serta kedepankan kejujuran bagi wasit yang memimpin pertandingan dan mengapresiasi pertandingan yang dilaksakan saat ini.
 

"Ayo junjung tinggi sportifitas untuk menjadi yang terbaik dalam memperebutkan Piala sepak takraw Kapolresta Barelang, dan selalu patuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan". Ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang".

Turnamen ini di selenggarakan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Kecamatan Belakang Padang dan sekaligus memperebutkan Piala Kapolresta Barelang.

Dua pertandingan hari ini berlangsung antara Tim Melawa vs Kasu Barat dimenangkan oleh tim Kasu Barat (A) dengan Skor 0 - 2 dan Tim Bhayangkara vs Tim Formab dimenangkan oleh tim Bhayangkar dengan Skor 2 - 1.

Kegiatan Turnamen ini akan berlangsung sampai dengan 18 Agustus 2022 untuk Juara 1 mendapatkan hadiah sebesar 3 Juta Rupiah, Sertifikat dan Trophy, Juara 2 mendapatkan hadiah sebesar 2 Juta Rupiah, Sertifikat dan Trophy,Juara 3 mendapatkan hadiah sebesar 1 Juta Rupiah, Sertifikat dan Trophy dan Juara 4 mendapatkan hadiah sebesar 500 Ribu Rupiah, Sertifikat, dan Trophy.

Sekira Pukul 17.10 wib kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. (r)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babak 16 Besar Turnamen Sepak Takraw Piala Kapolresta Barelang, Tim Bhayangkara Menangkan Pertandingan Atas Tim Formab Di Lapangan Takraw Polsek Belakang Padang

Terkini

Iklan