20 Driver Ojol Terima Paket Sembako dari Polsek Sekupang Imbas Kenaikan Harga BBM

terkini

Iklan



20 Driver Ojol Terima Paket Sembako dari Polsek Sekupang Imbas Kenaikan Harga BBM

Expossidiknews.com
07 September, 2022, 10.49 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-09-07T03:49:37Z

Driver ojek online menerima bantuan beras dalam giat baksos Polri Peduli kenaikan BBM. (Foto: Faisal/Expossidiknews)

BATAM | ESNews - Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Suryawardana memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial (baksos) Polresta Barelang Polda Kepri di wilayah hukum Polsek Sekupang, kota Batam.


Baksos kali ini dilakukan dengan cara membagikan sembako dengan sasaran tukang Ojek Online yang membutuhkan.

"Tentu ada masyarakat yang terimbas dari kenaikan BBM saat ini. Polri Peduli dalam hal ini Polsek Sekupang membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu," ujar Yudha usai kegiatan, Selasa (6/9/2022)

Dikatakannya, sebanyak 20 paket Sembako berupa beras 5 kg diberikan kepada 20 orang Gojek Online yang berada di Pangkalan Ojek depan KFC Tiban 3 Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, kota Batam.

"ini ssebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM khususnya pada masyarakat di Kota Batam," imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan sedikit beban perekonomian keluarga akibat kenaikan harga BNM subsidi oleh Pemerintah Pusat.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga," harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana, Kanit Bimas Ipda L.Agus Salim, Ps Panit Bimas Aipda Suefriadi, Ps. Kasihumas Bripka I Komang Dwi A, Piket Batara Biru Polsek Sekupang.

Sekira pukul 15.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Fay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 20 Driver Ojol Terima Paket Sembako dari Polsek Sekupang Imbas Kenaikan Harga BBM

Terkini

Iklan