Gelar Festival Hari Pelanggan, PT CDN Ajak Seru-seruan Pengguna Scoopy dan Genio

terkini

Iklan



Gelar Festival Hari Pelanggan, PT CDN Ajak Seru-seruan Pengguna Scoopy dan Genio

Expossidiknews.com
22 September, 2022, 08.56 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-09-22T01:56:41Z

Manajemen PT Capella Dinamik Nusantara foto bersama komunitas Genio dan Scoopy di Festival Hari Pelanggan 2022. (Foto: Fay)


BATAM | ESNews -  PT. Capella Dinamiik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar kegiatan touring bersama komunitas Genio dan Scoopy. Kegiatan ini masih termasuk rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022.


Pada gelaran Festival Hari Pelanggan Nasional 2022, PT CDN mengajak 23 orang dari komunitas Scoopy dan Genio dengan mengusung tema Gaya Asik Bersama Honda yang dimanfaatkan para peserta untuk tampil gaya dan trendi dalam berkendara sepeda motor Honda. 


Pada kegiatan ini para peserta mengikuti beragam aktifitas seperti Touring menuju salah satu destinasi wisata Batam yaitu Pantai Tegar Bahari, Gathering dan Games.


Honda Customer Care Manager CDN, Tony Anggadha mengatakan semarak Festival Hari Pelanggan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.


Dikatakannya, tahun ini banyak sekali rangkaian yang disajikan dan kali ini kami mengajak para konsumen pengguna Honda Scoopy dan Genio ikut serta dalam kegiatan ini.


“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen pengguna scuter matic yang mempercayakan Honda Scoopy dan Genio untuk menemani dalam kegiatan sehari-hari," ungkap Tony, Rabu (21/9/2022)


Lanjutnya, walau kegiatan ini di warnai dengan rintikan hujan, akan tetapi antusias dan semangat dari komunitas Genio dan Scoopy tidak berkurang. Sehingga walau dalam keadaan tersebut, acara dapat berlangsung dengan baik tanpa kekurangan suatu apapun. 


Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih konsumen yang telah ikut serta dalam kegiatan ini diberikan hadiah berupa Voucher Diskon service, guna tetap menjaga performa sepeda motor yang bisa digunakan di jaringan AHASS terdekat. (Fay)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Festival Hari Pelanggan, PT CDN Ajak Seru-seruan Pengguna Scoopy dan Genio

Terkini

Iklan