Polsek Nongsa Goro Bersama Bersihkan Rumah Ibadah Mesjid Al-Taqwa

terkini

Iklan



Polsek Nongsa Goro Bersama Bersihkan Rumah Ibadah Mesjid Al-Taqwa

Expossidiknews.com
19 September, 2022, 18.49 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-09-19T11:49:44Z

 


Personil Polsek Nongsa lakukan giat gotong royong di rumah ibadah Mesjid Al-Taqwa. (Foto: ist)


BATAM | ESNews - Kepolisian Sektor Nongsa melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan aksi bersih-bersih rumah ibadah di wilayah hukumnya, Jumat (16/9/22) pagi.

Adapun sekitar 20 personil Polsek Nongsa mendatangi Masjid At-Taqwa yang berada di Perumahan Jasinta Indah, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, sudah mulai membersihkan halaman hingga bagian dalam masjid.

Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian usai bersih-bersih di Masjid At-Taqwa di sela waktunya menjelaskan, bahwa kerja bakti ini kita lakukan untuk memberi rasa nyaman, bersih dan sehat pada jamaah saat beribadah sekaligus memupuk rasa saling menghargai sesama umat beragama sehingga dapat terciptanya harkamtibmas yang kondusif.


Tak hanya memberikan rasa nyaman kepada jamaah, yang tak kalah penting, kata Kompol Yudi, bersih-bersih rumah ibadah juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih bisa berkembang di Kota Batam.

Ia berharap kondisi Kota Batam khususnya Kecamatan Nongsa semakin kondusif dan sesuai tema pada hari jadi tahun ini, yaitu: “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, pungkasnya. (Rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Nongsa Goro Bersama Bersihkan Rumah Ibadah Mesjid Al-Taqwa

Terkini

Iklan