Polsek Sei Beduk Salurkan Bantuan Beras kepada Warga di Wilayah Hukumnya

terkini

Iklan



Polsek Sei Beduk Salurkan Bantuan Beras kepada Warga di Wilayah Hukumnya

Expossidiknews.com
30 September, 2022, 17.26 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-09-30T10:26:04Z
Personil Polsek Sei Beduk menyasar ke Kavling Mangsang Permai, Sei Beduk, Kota Batam salurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak kenaikan BBM. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Pasca kenaikan harga BBM, Polsek Sei Beduk rutin salurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga di wilayah hukumnya.


Bertepat pada Jumat (30/9/2022), Personil Polsek Sei Beduk menyasar ke pemukiman warga di Kavling Mangsang Permai kelurahan Mangsang Kec. Sungai Beduk kota Batam.

Adapun bantuan beras yang disalurkan itu sebanyak 15 paket beras @10 kg.

Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya yang terdampak kenaikan BBM.

"Intinya, ini merupakan kegiatan berbagi kepolisian dengan masyarakat yang mungkin saat ini situasinya benar-benar terdampak dari kenaikan harga BBM," jelas AKP Betty.

AKP Betty berharap, melalui bantuan dari kepolisian kepada masyarakat yang benar-benar terdampak ini dapat meringankan beban bagi masyarakat tersebut.

“Harapannya, dapat meringankan beban bagi masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan pasca kenaikan harga BBM ini,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Samapta Polsek Sungai Beduk, Babinkamtibmas Kel. Mangsang, Piket Intelkam Polsek Sungai Beduk dan Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk. (Esn)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sei Beduk Salurkan Bantuan Beras kepada Warga di Wilayah Hukumnya

Terkini

Iklan