Berhasil Ungkap Kasus Pencurian di Sekolah, Kapolsek Sei Beduk Dapat Penghargaan dari SMKN 3 Batam

terkini

Iklan



Berhasil Ungkap Kasus Pencurian di Sekolah, Kapolsek Sei Beduk Dapat Penghargaan dari SMKN 3 Batam

Expossidiknews.com
26 Oktober, 2022, 18.54 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-26T11:54:11Z
Foto bersama. (Ist) 

BATAM | ESNews - Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mendapat penghargaan dari Kepala Sekolah SMK N 3 Batam setelah berhasil mengungkap kasus pelaku pencurian di sekolah beberapa waktu lalu, Rabu (26/10/2022).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polsek Sei Beduk yang diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Batam Drs. Refio, M.Pd di ruangan Kapolsek Sei Beduk.

Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Batam Drs. Refio, M.Pd mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai tanda ucapan terima kasih pihak sekolah kepada Polsek Sei Beduk atas kinerjanya untuk mengungkap pelaku kasus pencurian yang sudah meresahkan siswa di sekolah.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi seluruh jajaran Polsek Sei Beduk," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia juga turut mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah Drs. Refio, M.Pd dan staf SMK Negeri 3 Batam atas informasi dan kerjasama yang baik dalam menciptakan kondusif di kota batam.

"Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras semua personel di Polsek Sei Beduk. Tentunya prestasi dan penghargaan yang kami terima menjadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar AKP Betty Novia.

"Semoga reward ini bisa menjadi motivasi untuk kita semua, agar ke depan kita bisa bekerja lebih maksimal," pungkasnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berhasil Ungkap Kasus Pencurian di Sekolah, Kapolsek Sei Beduk Dapat Penghargaan dari SMKN 3 Batam

Terkini

Iklan