Bhayangkari Ranting Batam Kota Kunjungi 2 Panti Asuhan

terkini

Iklan



Bhayangkari Ranting Batam Kota Kunjungi 2 Panti Asuhan

Expossidiknews.com
01 Oktober, 2022, 10.19 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-01T03:19:05Z
Pengurus Bhayangkari Ranting Batam Kota menyambangi dua panti asuhan yaitu Panti asuhan di Batam. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Pengurus Bhayangkari Ranting Batam Kota menyambangi dua panti asuhan yaitu Panti asuhan At Taqwa yang beralamat Perumahan Seruni Blok B No.28 Kelurahan Teluk Tering. Sedangkan kunjungan ke dua yaitu di Panti asuhan Rizky Ilahi di Perum Center Park Blok C No.05 Kelurahan Taman Baloi dekat Sekolah Tabgha.

Kunjungan dalam rangka baksos ini digelar Jumat (30/9/2022) sore di dua Panti Asuhan di Wilayah Kecamatan Batam kota.

Hadir dalam acara itu Kapolsek Batam kota AKP I Made Putra yang didampingi Devi Made yaitu Ketua Bhayangkari Ranting Batam kota. Bersama keduanya, hadir juga Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Batam kota

"Kami mengunjungi dua panti asuhan sekaligus yang berada di wilayah hukum Polsek Batamkota, semeoga kunjungan ini membawa manfaat," demikian ujar Kapolsek Batam Kota AKP I Made Putra.

Di kunjungan pertama, Ketua Bhayangkari Ranting Batam kota dan Pengurus tiba di Panti Asuhan At Taqwa. Kedatangan rombongan disambut Pengurus Panti serta anak-anak panti.

Acara diisi juga dengan pemberian bingkisan kepada Pengurus panti asuhan At Taqwa.

Tak lama, rombongan tiba di Panti Asuhan Rizky Ilahi kemudian. Di sana mereka bercengkrama dengan Pengurus Panti serta anak-anak Panti.

Mereka tidak lupa memberikan bingkisan yang disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Batam kota, kepada Pengurus panti asuhan Rizky Ilahi. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhayangkari Ranting Batam Kota Kunjungi 2 Panti Asuhan

Terkini

Iklan