Polisi Identifikasi Jasad Pria yang Ditemukan Mengapung di Nongsa

terkini

Iklan



Polisi Identifikasi Jasad Pria yang Ditemukan Mengapung di Nongsa

Expossidiknews.com
29 Oktober, 2022, 18.06 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-29T11:06:34Z
Mayat Mr X yang mengapung diperairan Tanjung Sauh, Nongsa. (Foto: ET)



BATAM | ESNews - Setelah sempat geger adanya penemuan mayat tak dikenal di perairan Tanjung Sauh, Nongsa, Polisi langsung mendatangi lokasi usai menerima laporan dari masyarakat.


Dari hasil penemuan tersebut, Polisi dari Pelabuhan Domestik Telaga Punggur menemukan sesosok mayat pria tak kenal yang sudah membengkak dan dalam keadaan telungkup.


Adapun ciri-ciri mayat Mr X itu adalah mengenakan celana pendek garis putih dan baju kaos berwarna abu-abu serta memakai sepatu hitam.


Kasat Polairud Polresta Barelang Kompol R. Moch. Dwi Ramadhanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tadi pagi, Sabtu (29/10/22).


Katanya, mayat Mr X sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dan sedang di identifikasi oleh dokter guna pemeriksaan lebih lanjut.


Ya, benar ada penemuan mayat tadi pagi ditemukan oleh pengemudi Speedboat dan langsung ditangani oleh anggota kita yang dilapangan, imbuhnya.


Sebelumnya diberitakan adanya penemuan mayat tak dikenal di Tanjung Sauh Nongsa sekitar pukul 08.30 WIB, saat kapal penumpang melewati area tersebut dan langsung melaporkan ke pos Pelabuhan Domestik Telaga Punggur. (ET)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Identifikasi Jasad Pria yang Ditemukan Mengapung di Nongsa

Terkini

Iklan