Polisi Tangkap 5 Orang di Kampung Aceh Batam, Diduga Tersandung Kasus Narkoba

terkini

Iklan



Polisi Tangkap 5 Orang di Kampung Aceh Batam, Diduga Tersandung Kasus Narkoba

Expossidiknews.com
29 Oktober, 2022, 17.09 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-29T10:09:57Z
Ilustrasi. (Ist)

BATAM | ESNews - Lima orang warga Kampung Aceh, Kecamatan Sei Beduk dikabarkan ditangkap jajaran Satresnarkoba Polresta Barelang, Kamis (27/10/2022).

Informasi yang dihimpun, kelima warga Kampung Aceh itu diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Mereka diamankan Polisi di sebuah kos-kosan kawasan Mukakuning.

"Kejadiannya kemarin (28/10/2022) sore, ada sekitar 4 orang lebih ditangkap polisi di dalam (kampung aceh). Penangkapan itu sempat hebohkan warga setempat," ucap salah satu warga, Jumat (28/10/2022), kemarin. 

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara membenarkan penangakapan tersebut. "Ya benar, kemarin jam 15.00 Wib ada 5 orang kita amankan di kos-kosan Mukakuning," ungkap Kompol Lulik Febyantara saat dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp_nya.

Dalam kasus ini, pihaknya belum dapat memberikan keterangan secara rinci siapa kelima orang tersebut dan berapa jumlah barang bukti narkotika yang berhasil diamankan lantaran masih dalam proses penyelidikan.

"Saat ini masih coba kita dalami," beber Lulik.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih menunggu keterangan resmi pihak Kepolisian terkait kasus tersebut. (Ik/Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Tangkap 5 Orang di Kampung Aceh Batam, Diduga Tersandung Kasus Narkoba

Terkini

Iklan