Diky Wijaya Nahkodai ICMI Orda Batam, Siap Dukung Kemajuan Batam

terkini

Iklan



Diky Wijaya Nahkodai ICMI Orda Batam, Siap Dukung Kemajuan Batam

Expossidiknews.com
29 Oktober, 2022, 16.57 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-29T09:57:09Z
Pidato perdana Diky Wijaya yang baru saja terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Batam periode 2022-2027. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Diky Wijaya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Batam periode 2022-2027 pada Musyawarah Daerah (Musda) II yang digelar di PIH Hotel, Batam Center, pada Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan Musda II tersebut dibuka oleh Asisten III Administrasi Umum Pemko Batam, Heriman serta dihadiri Ketua ICMI Orda Batam, Dendi Gustinandar, kandidat calon ICMI Orda Batam, Diky Wijaya, Ketua Strerring Committee, Raden Dwi Wahyu, Ketua Panitia, Andriansyah Sinaga, perwakilan Gubernur Kepri, perwakilan Polresta Barelang, KNPI Kepri dan Batam, tokoh masyarakat, Universitas Ibnu Sina Batam, STIE Muhammadiyah Batam serta tamu undangan.

Diky Wijaya terpilih secara aklamasi setelah satu orang calon lainnya, Raden Dwi Wahyu mengundurkan diri dari pencalonan.

Ketua terpilih ICMI Orda Batam, Diky Wijaya mengatakan, Alhamdulillah prosesi pemilihan Ketua ICMI Orda Batam hari ini berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah kami dipilih secara aklamasi karena salah satu calon yang lain Raden Dwi Wahyu mengundurkan diri dari pemilihan Ketua ICMI Orda Batam," ucap Diky.

Dikatakan Diky, kedepan tentu kami ICMI sebagai organisasi masyarakat yang hari ini bernaung di pemerintah kota Batam akan bekerjasama sama dengan pemerintah melalui Walikota Batam.

Nantinya, lanjut Diky, ICMI Batam akan mendorong terus bagaimana bisa mewujudkan iman dan takwa terhadap keberlangsungan hidup serta ilmu pengetahuan teknologi sehingga sejalan dengan mendukung pembangunan kota Batam.

"Untuk program jangka pendek kita akan bersama-sama dengan pengurus berkoordinasi dengan sekolah-sekolah tingkat SMA/SMK memberikan pendidikan agama Islam terkait masalah adat dan akhlak serta kegiatan spiritual seperti yang ada disekolah," kata Diky.

"Terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dan melaksanakan Musda II ICMI Batam dengan baik. Mudah-mudahan pertemuan dan acara ini diberkahi Allah SWT dan tentu apa yang menjadi kekurangan, saya selaku Ketua terpilih mohon dimaafkan," tambah Diky.

"Tentu harapan kami sebagai pengurus ICMI Orda Batam bersinergi melupakan perbedaan yang selama ini ada di luar organisasi lainnya, karena nantinya di struktur ICMI yang baru betul-betul orang yang terpilih yang memang selalu memikirkan kemajuan Provinsi Kepri khususnya Batam," tutupnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diky Wijaya Nahkodai ICMI Orda Batam, Siap Dukung Kemajuan Batam

Terkini

Iklan