1 Unit Honda Mobillio Hangus Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Mengisi BBM di SPBU

terkini

Iklan



1 Unit Honda Mobillio Hangus Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Mengisi BBM di SPBU

Expossidiknews.com
02 November, 2022, 15.16 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-11-02T08:16:04Z
Polisi sedang mengecek kondisi mobil yang hangus terbakar saat mengisi BBM di SPBU. (Foto: Fay)


BATAM | ESNews - Saat sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Mukakuning, Batam, satu unit mobil merk Honda Mobilio hangus terbakar, Rabu (2/11/2022).


Menurut keterangan saksi mata yang berada dilokasi kejadian, percikan api pertama kali keluar saat pengemudi sedang mengisi bahan bakar minyak.


Meihat ada percikan api, pengemudi lalu menancap mobilnya ke area pagar SPBU untuk menjauh dari pengisian bahan bakar, karena kebetulan cuaca saat itu hujan deras.


"Pemiliknya sedang mengisi minyak. Pas ngisi, apinya tiba-tiba nyala dan sopirnya langsung membawa mobilnya ke arah pagar sana bang,” ucap salah seorang warga yang saat itu berteduh di SPBU Mukakuning karena menunggu hujan reda.


Lebih lanjut ia mengatakan bahwa meskipun pengemudi menjauhkan mobilnya dari SPBU agar tersiram hujan, api belum juga bisa padam dan semakin berkobar hingga membuat mesin dan ban mobil tersebut meledak.


“Tadi apinya besar kali bang, sampe ada bunyi ledakan, tapi beruntung sopirnya bisa selamat,” tuturnya.


Kemudian sekitar pukul 12.05 Wib, tim pemadam kebakaran akhirnya tiba untuk memadamkan api. Berdasarkan pantauan dilapangan sekitar pukul 12.12 Wib, api akhirnya dapat dipadamkan.


Untuk saat ini, dilaporkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kondisi mobil hangus parah. (Fay)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 1 Unit Honda Mobillio Hangus Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Mengisi BBM di SPBU

Terkini

Iklan