PURI GROUP Topping Off Permata Residences, Serah Terima Unit Apartemen Dijadwalkan Tahun Depan

terkini

Iklan



PURI GROUP Topping Off Permata Residences, Serah Terima Unit Apartemen Dijadwalkan Tahun Depan

Expossidiknews.com
02 November, 2022, 12.22 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-11-02T05:22:32Z


Apartemen Permata Residences baru menyelesaikan topping off. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Apartemen ber-tagline Seamless Living at Strategic Location, Permata Residences yang merupakan salah satu proyek unggulan yang dikembangkan oleh PT Puri Global Sukses Tbk (PURI GROUP), sudah mencapai progress pembangunan sampai dengan penutupan atap (topping off).

Hal ini menandakan bahwa PURI GROUP telah menyelesaikan tahapan pembangunan konstruksi sipil. Dengan dilaluinya progress Topping off ini, PURI GROUP juga memastikan akan serah terima unit apartemen Permata Residences di kuartal ke 4 tahun 2023 mendatang secara bertahap kepada para pembeli unit.

CEO PURI GROUP, Eko Saputro Wijaya mengungkapkan pihaknya selalu menjaga konsitensi dan kepercayaan pembeli dengan mengedepankan mutu dan waktu dalam pengembangan proyek-proyek PURI GROUP, termasuk apartemen Permata Residences.

Tahapan demi tahapan pekerjaan yang berdasarkan kaidah-kaidah yang prosedural atas pembangunan proyek apartemen Permata Residences ini telah dilalui, tinggal menunggu tahapan final berupa penyelesaian akhir (finishing).

Lantai basement dan lantai parkir bertingkat (multi-layer parking lot) di lantai 1-4 telah selesai dikerjakan, pekerjaan dinding arsitektur unit apartemen dari Lt. 5-21 sedang dikebut secara bertahap, dan secara pararel pekerjaan plumbing, mechanical, dan electrical juga sudah masuk pada tahap peyelesaian.

Senada, Jajaran Direksi PURI GROUP, Helli Saputra, selaku menambahkan progres pengerjaan di lapangan kami percepat (project acceleration) sejak meredanya pandemic covid 19.

Secara pararel kami juga tengah mengerjakan pekerjaan Architecture, Mechanical, Electrical & Plumbing (MEP) agar unit-unit apartemen dapat diserahterimakan kepada para pembeli unit tahun depan.

PURI GROUP selalu berkomitmen terhadap pembangunan proyek yang sedang dikembangkan, untuk menegaskan bahwa PURI sebagai developer terpercaya di kota Batam mempunyai konsistensi yang tinggi sejak IPO di tahun 2020 (Kode Emiten: “PURI”).

Dimana lanjutnya, hanya dalam kurun waktu yang relatif singkat, rekam jejak (track record) PURI yang konsisten dan berkesinambungan (suistainable development) selalu mengembangkan produk-produk terbaik untuk konsumen dengan mengedepankan mutu dan waktu.

Topping off ini menjadi salah satu wujud atau bukti nyata bahwa PURI GROUP adalah perusahaan yang menjaga komitmen, konsistensi dan kepercayaan (3C : Commitment, Consistency, Credible) kepada para customer yang telah membeli unit-unit apartemen Permata Residences dan mencerminkan predikat yang pernah diraih oleh PT. Puri Global Sukses Tbk di ajang Indonesia Property Award yaitu 2021 Highly Commended Best Breakthrough Developer.

Seamless Living at Strategic Location, tagline dari Apartemen Permata Residences yang menjadi nilai jual (selling point) hunian eksklusif bertingkat (exclusive vertical living) setinggi 21 lantai ini dibangun di lokasi yang sangat strategis yaitu di kawasan Permata Regency, Batam.

Sehingga, menjadikannya terintegrasi dengan eksistensi / keberadaan fasilitas - fasilitas di area sekitar (superb connectivity) seperti lapangan olahraga, pusat kuliner, mini market, pusat pendidikan, tempat ibadah, dan area publik mudah dijangkau (high accessibility) seperti shopping mall (BCS Mall & Grand Batam Mall), Universitas International Batam (UIB), pasar tradisional penuin, rumah sakit Awal Bross, Food Court A2, bank – bank, dan lain-lain.

Apartemen Permata Residences dibangun dengan mengusung konsep hunian vertikal modern yang eksklusif untuk berbagai kalangan (Exclusive Modern Vertical Living for multi class segments) dengan jumlah unit yang terbatas (limited units) yang terdiri dari 2 tipe yaitu tipe studio dan 2BR dengan opsi varian luas unit yang beragam.

Berbagai alternatif view dari unit apartemen Permata Residences ditawarkan, seperti Exclusive Garden view, Panoramic City View, Natural Green Lanscape & Hill View, Sea & Singapore View.

Apartemen Permata Residence dilengkapi dengan fasillitas yang memadai seperti rooftop gym, roof top garden, dan exclusive sky garden ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 300 jutaan / unit dan cicilan lunak mulai dari Rp. 2 jutaan / bulan.

“Kami tengah memberikan promo menarik kepada para Puriers yang ingin mendapatkan unit – unit hunian eksklusif ini berupa Free Service Charge selama 12 bulan dan program pembayaran menarik yaitu Payment Holiday, serta dapat mengikuti program undian LUCKY," imbuhnya.

Sementara, General Manager Sales & Marketing Puri Group, Edi Yanto mengatakan Puriers yang berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize berupa apartemen The Monde City.

Sebagai informasi bahwa program Lucky Puriers diselenggarakan dalam rangka perayaan kesuksesan PURI GROUP dalam pengembangan 1.000 unit properti

bertapak (landed unit) dan 1.000 unit properti apartemen (strata unit) atau dengan tajuk “Celebration of PURI Breakthrough Thousand Units Property Development.

Pembeli-pembeli unit yang mem-booking unit terhitung mulai dari periode Oktober 2022 sampai dengan kuartal ke 4 - 2023 mendapatkan kupon undian Lucky Puriers yang berkesempatan mendapatkan beragam jenis undian menarik yang disiapkan oleh PURI GROUP seperti voucher belanja dengan total nominal hingga puluhan juta rupiah, item – item elektronik, sepeda motor, mobil, dan untuk hadiah utamanya (Grand Prize) berupa 1 (satu) unit Apartemen The Monde City.

Informasi lebih lengkap guna mendapatkan layanan seputar produk-produk PURI, kami persilahkan untuk mengunjungi booth pameran PURI GROUP di BCS Mall (1 November – 19 Desember 2022 ) atau di Club House The Monde Residence (Senin – Sabtu jam 08.30 – 16.30) atau menghubungi Hotline Marketing PURI: 0822 98000 789. (Fay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PURI GROUP Topping Off Permata Residences, Serah Terima Unit Apartemen Dijadwalkan Tahun Depan

Terkini

Iklan