Bersembunyi di Hutan Depan PT Labtech Sekupang, Pelaku Pembunuhan Akhirnya Dibekuk Tim Gabungan

terkini

Iklan



Bersembunyi di Hutan Depan PT Labtech Sekupang, Pelaku Pembunuhan Akhirnya Dibekuk Tim Gabungan

Expossidiknews.com
28 Desember, 2022, 15.21 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-12-28T08:21:37Z
Pelaku pembunuhan yang diamankan oleh petugas gabungan. (Foto: Fay)


BATAM | ESNews -- Pelaku penganiayaan berat yang menyebabkan hilangnya nyawa M Said, warga Baloi Center yang terjadi pada, Sabtu (24/12/2022) lalu akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Gabungan.


Tim gabungan Jatanras Polresta Barelang bersama Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja berhasil meringkus Iwan (38), pelaku tunggal pembunuh M Said di dalam hutan di depan PT Labtech, Sekupang, kota Batam pada, Rabu (28/12/2022) sekitar pukul 11.30 Wib.


Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono saat dikonfirmasi membenarkan informasi bahwa Pelaku pembunuhan yang terjadi di Baloi Center sudah berhasil ditangkap.


"Alhamdulillah berkat doa rekan-rekan pelaku penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa MS kemarin di Baloi Center sudah ketangkap," ungkap Budi melalui pesan aplikasi WhatsApp yang dikirimnya, Rabu (28/12/2022).


Lebih lanjut Budi mengatakan, saat ditangkap, Pelaku terpaksa dihadiahi timah panas karena mencoba melawan petugas saat diamankan.


"Saat hendak di tangkap, Pelaku melakukan perlawanan, sehingga Polisi mengambil tindakkan yang tegas dan terukur dengan menembak kaki pelaku," tegasnya.


Selanjutnya, Budi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu, sehingga Pelakunya berhasil diamankan.


"Terima kasih kepada deluruh pihak yang ikut membantu tim gabungan kami Polres, Polda dan BIN," pungkasnya. (Fay)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersembunyi di Hutan Depan PT Labtech Sekupang, Pelaku Pembunuhan Akhirnya Dibekuk Tim Gabungan

Terkini

Iklan