Kapolsek Serasan Iptu Malik Terima Kunjungan Silahturahmi Panwaslu Serasan

terkini

Iklan



Kapolsek Serasan Iptu Malik Terima Kunjungan Silahturahmi Panwaslu Serasan

Expossidiknews.com
07 Desember, 2022, 13.15 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-12-07T06:15:03Z
Kapolsek Serasan, Iptu Malik Mardiansyah Terima kunjungan Tim Panwaslu Kecamatan Serasan. (Foto: Ist)


BATAM | ESNews - Kapolsek Serasan, Iptu Malik Mardiansyah terima kunjungan Panwaslu Kecamatan Serasan yang bertempat di ruang Polsek Serasan, Rabu (7/12/2022) pagi.

Ketua Panwaslu Kec. Serasan, Hailani menyampaikan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk koordinasi dan silaturahmi terkait terpilihnya sebagai anggota Panwaslu Kec.Serasan.

"Lewat kunjungan ini semoga tali silaturahmi tetap terjalin. Untuk itu kedepannya, kami siap mengawasi dan mengawal pelaksanaan pemilihan tahun 2024 mendatang," ucapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta kerjasama Polsek Serasan untuk turut serta mengawasi pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Ditempat yang sama, Kapolsek Serasan, Iptu Malik menyampaikan terimakasih kepada Panwaslu Kec.Serasan yang telah melaksanakan koordinasi dan silaturahmi ke Mako Polsek Serasan.

"Polsek Serasan siap menjaga sinergitas serta siap menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Serasan supaya aman dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Serasan Iptu A.Malik Mardiansya S.E, Bhabinkamtibmas Polsek Serasan, ketua Panwas Kec.Serasan, Hailani dan anggota Candra Fianda, Muhd.Khaidir, Halimi Sekretariat, Tommy staff panwas dan Riduwan Keamanan. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Serasan Iptu Malik Terima Kunjungan Silahturahmi Panwaslu Serasan

Terkini

Iklan