Pererat Silahturahmi, Anggota DPD RI Kepri, Richard Pasaribu Hadiri Bona Taon Silau Raja

terkini

Iklan



Pererat Silahturahmi, Anggota DPD RI Kepri, Richard Pasaribu Hadiri Bona Taon Silau Raja

Expossidiknews.com
21 Maret, 2023, 15.55 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-21T08:55:23Z
Senator Anggota DPD RI Kepri, Dr. Richard Pasaribu foto bersama pengurus Silau Raja Kota Batam. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Senator Anggota DPD RI Kepri, Dr. Richard Pasaribu menghadiri acara Bona Taon Silau Raja Kota Batam yang diadakan pada Minggu (5/3/2023) lalu. Acara tersebut dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai wilayah di Batam dan juga dari Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Senator Richard Pasaribu mengucapkan selamat atas digelarnya acara Bona Taon Silau Raja Kota Batam. Ia mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh para panitia dalam mengadakan acara tersebut.

Senator Richard Pasaribu juga menyampaikan bahwa acara Bona Taon Silau Raja Kota Batam merupakan momen yang tepat untuk memperkuat tali persaudaraan dan menjalin hubungan yang baik antar masyarakat di Batam dan Kepri.

Acara Bona Taon Silau Raja Kota Batam ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti tari tortor, lagu daerah, dan pertunjukan seni lainnya.

Dalam kesempatan ini, Senator Richard Pasaribu juga memanfaatkan waktu untuk bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

Ia menyatakan bahwa sebagai wakil daerah Kepri, tugasnya adalah untuk melayani masyarakat dan menjadi suara mereka di Senayan.

Acara Bona Taon Silau Raja Kota Batam ini berlangsung meriah dan sukses. Para peserta terlihat antusias mengikuti berbagai kegiatan yang disediakan.

Senator Richard Pasaribu berharap bahwa acara seperti ini dapat terus diadakan dan menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar masyarakat di Kepulauan Riau.

Dalam kunjungannya ke acara ini, Senator Richard Pasaribu juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para panitia, pengurus, dan peserta. Ia menyatakan bahwa kehadirannya di acara ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi terhadap budaya dan kegiatan sosial di Kepri. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Silahturahmi, Anggota DPD RI Kepri, Richard Pasaribu Hadiri Bona Taon Silau Raja

Terkini

Iklan