Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Senator Kepri Richard Pasaribu Hadiri Bona Taon Toga Sitompul

terkini

Iklan



Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Senator Kepri Richard Pasaribu Hadiri Bona Taon Toga Sitompul

Expossidiknews.com
21 Maret, 2023, 16.05 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-21T09:05:58Z
Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau Dr. Richard Pasaribu yang didampingi Walikota Batam mengapresiasi perayaan Bona Taon Toga Sitompul Kota Batam. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau Dr. Richard Pasaribu mengunjungi acara Bona Taon Toga Sitompul yang diadakan di Kota Batam pada Minggu (5/3/2023) lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, Dr. Richard Pasaribu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh keluarga besar Toga Sitompul kepada dirinya.

Dalam acara yang dihadiri oleh banyak keluarga dan kerabat Toga Sitompul, Dr. Richard Pasaribu juga berharap agar Keluarga Besar Toga Sitompul sukses dan jaya di tanah perantauan Kota Batam.

Beliau juga mengapresiasi peran penting yang dimainkan oleh komunitas Batak di Kota Batam dalam mempererat tali persaudaraan dan mempertahankan kebudayaan Batak yang kaya.

"Kita harus tetap menjaga dan melestarikan kebudayaan kita sebagai bagian dari warisan nenek moyang kita. Saya yakin bahwa Keluarga Besar Toga Sitompul dan komunitas Batak di Kota Batam akan terus memainkan peran penting dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," ujar Dr. Richard Pasaribu yang juga merupakan Alumni Sekolah dari Amerika Serikat ini.

Dalam kunjungannya tersebut, Dr. Richard Pasaribu memberikan dukungan serta semangat kepada masyarakat Keluarga Besar Toga Sitompul dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Kunjungan beliau tersebut diharapkan dapat memperkuat hubungan antara anggota DPD RI dengan masyarakat Kota Batam, serta meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas-tugas negara yang dibebankan kepada beliau. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Senator Kepri Richard Pasaribu Hadiri Bona Taon Toga Sitompul

Terkini

Iklan