Himpunan Pengusaha LPPRT Bakti Sosial ke Panti Asuhan Aini, 30 Paket Sembako Disalurkan

terkini

Iklan



Himpunan Pengusaha LPPRT Bakti Sosial ke Panti Asuhan Aini, 30 Paket Sembako Disalurkan

Expossidiknews.com
09 April, 2023, 22.42 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-04-09T15:42:20Z
Himpunan Pengusaha Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri (HP2TKDN Kepri) menggandeng Disnaker Kota Batam mengadakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Aini di Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Sabtu (8/4/2023). (Foto: Ist)


BATAM | ESNews - Sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban kebutuhan anak penghuni panti asuhan, Himpunan Pengusaha Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri (HP2TKDN Kepri) menggandeng Disnaker Kota Batam mengadakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Aini di Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Sabtu (8/4/2023).

Bakti Sosial tersebut diprakarsai oleh sejumlah pengurus HP2TKDN Kepri yang diketuai Willi Tio. Perusahaan Lembaga Penyalur Pekerja Rumah Tangga (LPPRT) yang tergabung dalam HP2TKDN mengumpulkan dana untuk bakti sosial.

Perusahan LPPRT yang berpartisipasi dalam bakti sosial antara lain, PT Hadi Jaya, PT Mangga Raya Makmur, PT Putra Jaya Batam, PT Tunas Kreasi Bersama, PT Satria Siaga Persada, PT Berjaya Tenaga Raya.

Willi Tio berharap bantuan yang diberikan melalui bakti sosial berupa 30 paket sembako dan alas tidur tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerima.

"Melalui bakti sosial ini juga kita berharap terjalin silaturahmi antara pemerintah dalam hal ini Disnaker Kota Batam dengan HP2TKDN Kepri pada khususnya," ujarnya.

Di waktu yang akan datang, Willi Tio berharap kegiatan serupa akan kembali dilakukan agar bisa mengunjungi dan menjalin silaturahmi dengan panti-panti asuhan yang berada di Kota Batam.

"Doakan semoga kedepannya jika masih di berikan usia yang panjang kita bisa bertatap muka kembali dan bisa bersilaturahmi ke panti-panti asuhan yang ada di Batam termasuk Yayasan Aini yang kita banggakan ini semoga kita semua selalu di berikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dan tercapai apa yang kita inginkan dan harapkan," terangnya.

Kasi LPPRT dan PKK Disnaker Kota Batam, Despa Novita yang hadir dalam bakti sosial mengapresiasi kegiatan positif yang digelar HP2TKDN.

"Kami mengapresiasi HP2TKDN atas kegiatan yang memberikan manfaat bagi anak-anak Panti Asuhan Aini. Dan ucapan terima kasih juga untuk semua pihak yang bersinergi hingga terjalin silaturahmi antara pemerintah dan HP2TKDN," kata Despa.

Pengasuh Panti Asuhan Aini, Mariam, juga mengapresiasi solidaritas HP2TKDN bersama pemerintah yang menyalurkan bantuan ke panti yang diasuhnya.

“Terimakasih atas kerjasama dan Solidaritas semua pihak khususnya yang sudah menyempatkan hadir di Panti asuhan kami ini, semoga menjadi amal jariyah semuanya dan di balas oleh Allah SWT dengan Rejeki yang lebih melimpah berkah barokah," ujar Mariam. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Himpunan Pengusaha LPPRT Bakti Sosial ke Panti Asuhan Aini, 30 Paket Sembako Disalurkan

Terkini

Iklan