Polsek Sei Beduk Lakukan Pengamanan Sholat Jum’at

terkini

Iklan



Polsek Sei Beduk Lakukan Pengamanan Sholat Jum’at

Expossidiknews.com
23 Juni, 2023, 18.03 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-06-23T11:03:46Z

Personil Polsek Sei Beduk lakukan pengamanan di Masjid Al-Fajar Sei Daun Kel.Tanjung Piayu Kec.Sei Beduk, Kota Batam. (Ist)


BATAM | ESNews - Beri rasa aman saat ibadah, Polsek Sei Beduk melakukan pengamanan Sholat Jum’at di Mesjid Al-Fajar Sei Daun Kel.Tanjung Piayu Kec.Sei Beduk, Jum’at (23/06/23) sekira pukul 12.00 wib s/d selesai.


Selain memberikan rasa aman pada saat ibadah, kegiatan pengamanan Sholat Jum’at ini juga mempererat tali silaturrahmi antara Polri dan masyarakat dan agar masyarakat dalam pelaksanaan ibadah lebih merasa nyaman dan berkonsentrasi.

Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal mengatakan, pengamanan tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

Kehadiran anggota yang membantu pengaturan lalulintas dan membantu para Jamaah saat menyebrang jalan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas.

"Kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah,” ujarnya.

"Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” tutup Benny. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sei Beduk Lakukan Pengamanan Sholat Jum’at

Terkini

Iklan