Jelang HUT ke-78 RI, Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos ke Panti Asuhan

terkini

Iklan



Jelang HUT ke-78 RI, Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos ke Panti Asuhan

Expossidiknews.com
08 Agustus, 2023, 15.29 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-08-08T08:29:56Z

Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal serahkan bantuan sembako. (Ist)

BATAM | ESNews - Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal, S.H.,M.H memimpin pelaksanaan penyerahan bantuan sosial kepada panti asuhan yang ada di wilayah Kecamatan Sei Beduk, Selasa (8/8/2023).


Kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 dengan tema "Terus melaju untuk Indonesia maju".

Kapolsek berserta seluruh jajarannya Polsek Sei Beduk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk di 3 lokasi yakni Panti asuhan Asia Sehati Sei Daun, Kelurahan Tg. Piayu Kecamatan Sei Beduk, Panti Asuhan El Sadai Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Beduk dan Panti Asuhan Nurul Hidayah Pancur Tower Kelurahan Duriangkang Kecamatan Sei Beduk.

Selanjutnya Kapolsek membagikan paket bansos sebanyak 30 paket sembako, antara lain 10 paket untuk Panti Asuhan Asia Sehati, 10 paket untuk Panti Asuhan El Sadai dan 10 paket untuk Panti Asuhan Nurul Hidayah.

"Maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian & kepedulian POLRI kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78," ujar Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal.

"Semoga apa yang kami berikan bantuan sosial ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat di wilayah Kecamatan Sei Beduk," tutupnya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang HUT ke-78 RI, Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos ke Panti Asuhan

Terkini

Iklan