Warga Sei Beduk Curhat, Masih Ada Terjadi Pencurian Disiang Hari

terkini

Iklan



Warga Sei Beduk Curhat, Masih Ada Terjadi Pencurian Disiang Hari

Expossidiknews.com
26 Agustus, 2023, 10.08 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-08-26T03:08:49Z
Foto bersama. (Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas bersama masyarakat di Aula Pertemuan Kantor Polsek Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (25/08/2023).

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak-ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dansaran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita.

Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk mengajak masyarakat untuk mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada pihaknya agar dapat ditanggapi langsung oleh personil Polsek Sei Beduk.

"Saya harapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini, agar Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk dapat mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada kami Polsek Sungai Beduk dan dapat pula langsung ditanggapi oleh Polsek Sungai Beduk," katanya.

Sementara itu, perwakilan warga Sei Beduk mengapresiasi kegiatan tersebut karena ini merupakan ajang silaturahmi.

"Selain itu kami juga mengapresiasi kehadiran Patroli ataupun Anggota Polsek Sei Beduk yang sering sambang dan hadir di tengah tengah lingkungan masyarakat," ucapnya.

Kendati demikian, ia mengaku dilingkungannya masih ada terjadi aksi pencurian di siang hari ketika masyarakat sedang bekerja.

"Kami sampaikan juga disini keluhan kami tentang adanya kejadian pencurian yang terjadi pada siang hari ketika masyarakat sedang kerja. Semoga hal ini dapat direspon langsung oleh Polsek Sei Beduk," harapnya.

Terkait adanya keluhan warga, pihak Kepolisian dari Polsek Sungai Beduk akan melaksanakan patroli.

Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal menghimbau kepada masyarakat kec. Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," tutupnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Sei Beduk Curhat, Masih Ada Terjadi Pencurian Disiang Hari

Terkini

Iklan