Didaulat Sebagai Dewan Pembina DPD GPP GPP Kepri, Ketua DPRD Batam Nuryanto Siap Menangkan Ganjar Pranowo Presiden RI

terkini

Iklan



Didaulat Sebagai Dewan Pembina DPD GPP GPP Kepri, Ketua DPRD Batam Nuryanto Siap Menangkan Ganjar Pranowo Presiden RI

Expossidiknews.com
03 Oktober, 2023, 13.00 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-10-19T00:42:44Z
DPD GPP-GPP RI Provinsi bersilaturahmi ke kantor Ketua DPRD Kota Batam, Senin (3/10/2023). (Ist)

BATAM | ESNews - Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gugus Pemimpin Pancasila Ganjar Presiden Pranowo (GPP GPP) Republik Indonesia (RI) Provinsi Kepri, mendaulatkan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto sebagai Dewan Pembina DPD GPP GPP untuk Kepri.

Pendaulatan tersebut dilakukan saat Ketua, Sekretaris dan anggota DPD GPP-GPP RI Provinsi bersilaturahmi ke kantor Ketua DPRD Kota Batam, Senin (3/10/2023).

Ketua DPD GPP-GPP RI Provinsi Kepulauan Riau, Robert Muliawan mengatakan, silahturahmi tersebut untuk meminta arahan dan bertukar pemikiran guna memaksimalkan kinerja dari DPD GPP-GPP RI di Provinsi Kepri.

Ia berharap, pendaulatan tersebut sebagai bentuk mematangkan kinerja serta program kerja guna memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Beliau persis sama arahannya Romo Soerya Respationo yang sebelumnya sudah kita kunjungi, dan beliau bersedia sebagai Ketua Dewan Pembina di Kota Batam,” kata Robert Muliawan.

Di tempat yang sama, Cak Nur menyambut baik atas pendaulatan yang diberikan oleh GPP-GPP RI Provinsi Kepri kepadanya.

Cak Nur juga berharap, peran serta GPP-GPP RI Provinsi Kepri dalam memenangkan Ganjar Pranowo akan berjalan lurus dengan target yang diberikan dari DPP PDI Perjuangan.

“Kami sangat mendukung hadirnya komunitas GPP-GPP RI ini, kita akan bekerja sama guna mencapai visi dan misi yang sama. Yakni memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI nanti,” ujar Nuryanto yang akrab disapa Cak Nur itu. (aci)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Didaulat Sebagai Dewan Pembina DPD GPP GPP Kepri, Ketua DPRD Batam Nuryanto Siap Menangkan Ganjar Pranowo Presiden RI

Terkini

Iklan