Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal dengan Posisi Sujud di Tempat Wudhu Masjid Al Ikhlas Sekupang

terkini

Iklan



Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal dengan Posisi Sujud di Tempat Wudhu Masjid Al Ikhlas Sekupang

Expossidiknews.com
12 Oktober, 2023, 15.16 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-10-25T05:45:49Z
Jasad pria paruh baya saat tengah dievakuasi. (Ist)

BATAM | ESNews - Seorang pria berinisial H (54) ditemukan tergeletak tak bernyawa di tempat wudhu Masjid Al Ikhlas, Perumahan Batam Nirwana Residence, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (11/10/2023) sekira pukul 20.30 Wib.

Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra mengatakan, keterangan saksi-saksi, sebelum meninggal dunia, korban H (54) sempat mengeluh rasa sakit yang dideritanya.

"Awalnya sekira pukul 14.00 Wib, korban meminta tolong kepada rekannya untuk menghubungi keluarganya di Lombok karena sudah mengeluh sakit," ujar AKP M. Rizky Saputra kepada wartawan Kamis (12/10/2023).

Karena tak kuasa menahan rasa sakit, Korban yang diketahui hidup sebatang kara di Batam ini akhirnya meminta tolong kepada rekannya untuk di bawa berobat ke Puskesmas Kelurahan Patam Lestari.

Setelah berobat ke Puskesmas, sekira pukul 19.00 Wib, korban kembali mengeluhkan rasa nyeri pada bagian dada serta ulu hati dan pada saat itu, ia meminta tolong lagi kepada rekannya untuk diantar ke kamar mandi buang air.

"Karena lama tidak keluar lagi dari kamar mandi Masjid, rekannya tersebut mengecek langsung ke dalam kamar mandi dan melihat korban sudah tergeletak dengan posisi tersujud sehingga rekannya berinisiatif mengeluarkan korban dari kamar mandi dan menghubungi Polsek Sekupang," jelasnya.

Menerima informasi tersebut, sekira pukul 23.00 Wib tim Inafis Polresta Barelang melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke Rumah Sakit BP Batam. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal dengan Posisi Sujud di Tempat Wudhu Masjid Al Ikhlas Sekupang

Terkini

Iklan