Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jum’at Kamtibmas bersama Masyarakat Rusun Otorita Batam

terkini

Iklan



Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jum’at Kamtibmas bersama Masyarakat Rusun Otorita Batam

Expossidiknews.com
20 Oktober, 2023, 12.45 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-10-20T05:45:56Z
Curhat Jumat Kamtibmas bersama warga Rusun Otorita Batam. (Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas bersama masyarakat Rusun Otorita Batam Kel. Mukakuning Kec. Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (20/10/2023), sekira pukul 08.30 wib.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat masyarakat guna meningkatkan keberhasilan pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk. 

"Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dansaran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," kata Benny.

Benny berharap, lewat kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini, masyarakat Kecamatan Sungai Beduk dapat mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada pihaknya dan langsung ditanggapi.

Ditempat yang sama, penyampaian perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sungai Beduk yang berkenan hadir di tengah masyarakat dalam rangka Jum'at Curhat Kamtibmas.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berkesinambungan. Pada kesempatan ini juga kami sampaikan bahwa di wilayah kami situasinya masih aman," tutupnya.

Pada akhir kegiatan Benny berpesan dimana, dalam tahun Politik ini mengharapkan agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengganggunya kelancaran Pemilu 2024 ini. "Ikuti aturan aturan yang sudah ada sesuatu yang berlaku di Negara Republik Indonesia," pesan Benny.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat kec. Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kec.Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," pungkasnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jum’at Kamtibmas bersama Masyarakat Rusun Otorita Batam

Terkini

Iklan