Masyarakat Nias di Kepri Siap Dukung dan Menangkan Soeryo Respationo ke DPR-RI

terkini

Iklan



Masyarakat Nias di Kepri Siap Dukung dan Menangkan Soeryo Respationo ke DPR-RI

Expossidiknews.com
15 November, 2023, 21.10 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-11-15T14:10:03Z
Perwakilan tokoh dan sejumlah Pendeta serta Ketua organisasi kepemudaan Masyarakat Nias sambangi kediaman Soeryo Respationo. (Ist)

BATAM | ESNews - Perwakilan tokoh dan sejumlah Pendeta serta Ketua organisasi kepemudaan Masyarakat Nias sambangi kediaman Soeryo Respationo dalam agenda Silahturahmi di Perumahan Taman Duta Mas, Batam Kota, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (14/11/2023) kemarin.

Kedatangan para tokoh dan sejumlah Pendeta serta Ketua organisasi kepemudaan Masyarakat Nias itu disambut baik oleh Soeryo Respationo yang didampingi Putra Yustisi Respati.

Selain mempererat tali silaturahmi, adapun tujuan kedatangan masyarakat Nias di Kepri itu yakni sebagai bentuk dukungan oleh pihaknya kepada Soeryo Respationo yang akan maju dalam perebutan kursi DPR-RI pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kedatangan kita ke kediaman Romo Soeryo Respationo untuk menyatakan dukungan penuh kepada Romo dalam pemilu tahun 2024 mendatang, selain itu ada juga beberapa hal yang dibahas untuk kemajuan kedepannya. Semoga apa yang diharapkan dapat terealisasi dengan baik," ucap Pdt. Yedieli Hia.

Dikatakan bahwa, masyarakat Nias yang berada di Kepri sudah mencapai sekitar 15 ribu jiwa. Untuk itu, pihaknya berharap ada tempat sanggar budaya dan gedung Balai pertemuan khususnya masyarakat Nias di Kepri.

"Dan ini adalah salah satu yang menjadi keinginan bersama. Sehingga menjadi tempat untuk menjaga dan melestarikan budaya. Selain itu juga dapat memunculkan kekompakan bersama untuk mendukung kemajuan Provinsi Kepri," jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Perwakilan tokoh dan sejumlah Pendeta serta Ketua organisasi kepemudaan Masyarakat Nias menyampaikan dukungannya kepada partai PDI-P baik di tingkat Kota maupun di tingkat Provinsi dan Nasional agar aspirasi masyarakat bisa tersampaikan dari bawah hingga ke atas dalam artian tegak lurus.

Pada kesempatan itu, Soeryo Respationo mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasih kepada masyarakat Nias di Kepri atas dukungan yang diberikannya itu.

"Semoga apa yang diharapkan dapat teralisasi, sehingga masyarakat Nias di Kepri dan khsusnya di Batam kelak memiliki gedung Balai pertemuan dan sanggar budaya," ucap Soeryo Respationo.

"Selain itu kita juga akan berencana menyumbangkan mobil Ambulance untuk membantu masyarakat Nias di Kota Batam," tambah Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri itu.

"Jaga kekompakan dan jangan mudah terprovokasi Berita hoax dan sukseskan pemilu 2024 dengan damai," pesan Soeryo Respationo.

Mewakili para tokoh, Hasinema Dachi menyampaikan rasa terimakasih kepada Soeryo Respationo dan keluarga karena telah diterima dan dapat bertemu langsung. "Semoga apa yang diperjuangkan kedepan dapat berhasil dan menjadi kebahagian kita semua. Amin," tutupnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Nias di Kepri Siap Dukung dan Menangkan Soeryo Respationo ke DPR-RI

Terkini

Iklan