Minggu Kasih, Polsek Sei Beduk Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja HKBP Aek Nauli

terkini

Iklan



Minggu Kasih, Polsek Sei Beduk Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja HKBP Aek Nauli

Expossidiknews.com
06 November, 2023, 12.47 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-11-06T05:47:39Z
Personil Polsek Sei Beduk, Aipda S. Butar Butar (tengah) foto bersama di sela-sela pengamanan ibadah gereja HKBP Aek Nauli, Sei Beduk. (Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk guna terlaksananya ibadah berjalan dengan aman di Kec.Sei Beduk, personil Polsek Sei Beduk pengamanan di Gereja HKBP Awk Nauli, Minggu, 05/11/2023.

Pengamanan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani untuk melaksanakan kegiatan ibadah minggu.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H mengatakan telah memploting anggota piket patroli dalam pengamanan di gereja yang melaksanakan Ibadah minggu.

Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang aman dan kondusif.

Adapun anggota piket patroli yang bertugas pada hari ini yakni Aipda S. Butar Butar dan Aipda Tommy Harles (Bhabinkamtibmas Kel. Mangsang).

"Dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan memberikan rasa aman dan nyaman".ujar Kapolsek".

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan selain memberikan pengamanan personel Polsek Sei Beduk juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang datang ke gereja, personel Polsek berpesan kepada umat kristiani untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama , dalam kegiatan ibadah minggu aman terkendali,ucap Kapolsek.

Sekira pukul 10.30 WIB Kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (r)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Kasih, Polsek Sei Beduk Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja HKBP Aek Nauli

Terkini

Iklan