Pisah Sambut Kajari Batam, Nuryanto: Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Ibu Herlina Setyorini

terkini

Iklan



Pisah Sambut Kajari Batam, Nuryanto: Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Ibu Herlina Setyorini

Expossidiknews.com
06 November, 2023, 14.00 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-11-14T23:59:06Z
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH hadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Herlina Setyorini di Balleoom Swiss Bell Harbourbay Baru Ampar, Batam. (Ist)

BATAM | ESNews - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH memberikan cinderamata kepada Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Herlina Setyorini S H., M.H dalam acara pisah sambut yang digelar di Ballroom Swiss Bell Harbourbay Batu Ampar, Senin (6/11/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Batam, Muhammad Rudi beserta unsur pimpinan daerah Kota Batam, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, SH., SIK, MH serta tamu undangan.

Selamat bertugas ditempat yang baru buat Ibu Kajari Batam, Herlina Setyorini, SH, MH sebagai Kabag Keuangan Jamdatun Sekretariat Kejaksaan Agung RI dan selamat datang Kajari Batam, I Kedut Kasna Dedi, SH, MH," ucap Nuryanto.

Sementara itu, dalam sambutannya Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, mengajak Forkopimda terus menjaga kekompakan demi pembangunan Kota Batam.

Di hadapan Kajari Batam yang baru, Kepala Badan Pengusahaan Batam ini memaparkan sejumlah pembangunan di Batam, mulai dari pengembangan Bandara Hang Nadim, pelabuhan Batuampar, jalan protokol, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang, Kecamatan Galang.

"Inilah kondisi Kota Batam saat ini. Tugas kita bagaimana menjalankan tugas Presiden dalam mengembangkan Kota Batam. Mari kita bersatu dalam memajukan Kota Batam," ajak Rudi.

Dikatakan Rudi, dalam proses pembangunan Batam tak lepas dari peran Forkopimda Batam.

"Selama ini, apa yang kami lakukan terus berkoordinasi dengan Forkopimda. Semoga komunikasi terus terjalin baik demi mewujudkan Batam Kota Baru," kata dia.

Di kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk Kajari Batam yang lama yang sudah mengabdi dan berkontribusi untuk Kota Batam.

Untuk Kajari Batam yang baru, suami Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina ini, menyampaikan selamat datang di Batam. Ia berharap, kekompakan yang sudah terjalin selama ini terus berjalan dengan baik.

"Atas nama pimpinan daerah, terima kasih atas dedikasi ibu Herlina yang sudah berdedikasi 1 tahun 8 bulan di Batam. Dan kami juga ucapkan selamat datang Kajari Batam baru," pungkasnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pisah Sambut Kajari Batam, Nuryanto: Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Ibu Herlina Setyorini

Terkini

Iklan