Mobil Truk Armada Pengangkut Tanah Alami Lakalantas di Jl S. Parman Piayu

terkini

Iklan

Mobil Truk Armada Pengangkut Tanah Alami Lakalantas di Jl S. Parman Piayu

Expossidiknews.com
30 Desember, 2023, 14.39 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-12-30T07:39:40Z
Potret Mobil Truk warna putih hantam pembatas jalan S. Parman Piayu. (Foto: ESNews)

BATAM | ESNews - satu unit kendaraan mobil Truk warna putih Nopol BP 9120 EU alami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal di Jl. S Parman, tepatnya dekat pintu 4 kawasan industri Batamindo, Sei Beduk, Kota Batam, Sabtu (30/12/2023) siang.

Diketahui, mobil armada pengangkut tanah milik salah satu kontraktor berlogo GB itu menghantam pembatas jalan sebelah kanan dari arah Tanjung Piayu menuju Muka Kuning.

Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya Lakalantas tersebut. Namun, diduga mobil Truk nomor 21 milik salah satu kontraktor di Batam itu melaju kecepatan tinggi atau ugal-ugalan di jalan raya.

"Tidak tau kenapa bisa kecelakaan pak, tapi tadi terlihat mobil itu melaju atau ugal-ugalan. Beruntung tidak ada korban jiwa, pasalnya, jalan ini banyak dilalui para pengendara. Apalagi ini jam masuk second para karyawan PT," jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, tampak sejumlah unit mobil Truk warna putih dengan logo yang sama terparkir diseberang jalan yang tak jauh dari TKP. Sementara mobil naas itu tengah di evakuasi dengan mendatangkan alat las. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil Truk Armada Pengangkut Tanah Alami Lakalantas di Jl S. Parman Piayu

Terkini

Iklan