Banjir Melanda Dabo Lama, Begini Ucap Harie Kurniawan

terkini

Iklan



Banjir Melanda Dabo Lama, Begini Ucap Harie Kurniawan

Expossidiknews.com
22 Mei, 2024, 18.13 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2024-05-22T11:13:16Z

 

Foto: ist

LINGGA | ESNews - Atas nama Pemerintah Kelurahan Dabo Lama beserta jajaran dan warga masyarakat. Harie Kurniawan didampingi ketua TPK-PKK Kelurahan Dabo Lama menyampaikan, rasa terima kasih.


Kepada semua pihak yang telah berjibaku menanggulangi banjir saat hujan deras kemarin melanda di sebagian wilayahnya  di RW 01,02,05, dan 07.


Hal itu ia sampaikan saat berada di kota Batam Dalam rangka mensukseskan kegiatan MTQH X Provinsi Kepri bersama jajaran pemerintah kabupaten Lingga.


Dikatakannya lagi,ucapan terimakasih ini juga ia sampaikan kepada Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa beserta anggotanya yang turun langsung ditengah-tengah pemukiman warga disana.


"ini menjadi bukti bahwa kepedulian kapolres terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir diwilayahnya patut diapresiasi, "Kata harie Kurniawan. Rabu 22 Mei 2024.


Lanjutnya, Begitu juga Kadis Dinkes ppkb lingga Dr. Bukit yang hadir langsung ke posko siaga KSB di gedung serba guna bersama tim Puskesmas dabo lama untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warganya.


Menurutnya, sinergitas hubungan yang sangat baik ini diharapkan dapat terus terjalain antara pemerintah kelurahan, babinsa, babinkamtibmas dan TIM BPBD, serta Dinsos ppappa dan ketua KSB.


"Bantuan yang telah diberikan terhadap warganya baik moril ataupun materil terhadap, Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan membantu mereka,"tuturnya.


Disamping itu, rekan-rekan Linmas yang telah mendirikan dapur umum bersama Ibu-ibu kader PKK kelurahan dapat menjadi ladang amal kita bersama.


"Atas kepedulian semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,saya ucapkan terimaksih, "tutup harie.

Jiprizal/zainudin

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banjir Melanda Dabo Lama, Begini Ucap Harie Kurniawan

Terkini

Iklan