Pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan Stunting di Kelurahan Kecamatan Kota Kisaran Timur

terkini

Iklan



Pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan Stunting di Kelurahan Kecamatan Kota Kisaran Timur

Expossidiknews.com
27 Oktober, 2022, 16.11 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-28T09:13:12Z
ASAHAN | ESNews - Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M diwakili Kasi PMK Kecamatan Kota Kisaran Timur Hj. Nurbaiti, SE hadiri Sosialisasi Pencegahan Stunting di Aula Kantor Kelurahan Siumbut Umbut. Kamis (27/10/2022)

Farida Annisa,SKM selaku Koordinator Bangga Kencana Kecamatan Kota Kisaran Timur mengatakan, melalui strategi rencana aksi percepatan penurunan stunting (Ran Pasti) yang telah di rancang oleh BKKBN untuk mempercepat penurunan stunting yang diharapkan angka nya menjadi 14 % pada tahun 2024.

"Kami dari Kecamatan Kisaran Timur dan juga sesuai arahan dari Bapak Camat Kota Kisaran Timur bersama Stekholder terkait, pihak UPTD Puskesmas dan para Lurah akan mengadakan aksi keliling langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan percepatan penurunan stunting serta melalui kader TPK supaya pelaporan yang merupakan sasaran stunting tercatat dan terlapor". Lanjutnya.

Hal serupa juga disampaikan Kasi PMK Kecamatan Kota Kisaran Timur mewakili Camat saat menyampaikan bimbingan dan arahannya, dimana beliau berharap kita semua dapat membantu untuk mensosialisasikan permasalahan stunting ini di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur guna mengatasi permasalahan stunting.

"Pelaksanaan sosialisasi ini harus menyeluruh kesemua Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Timur, tidak harus di Kantor Lurah kalau bisa cari tempat yang bisa melibatkan banyak masyarakat agar setelah pelaksanaan sosialisasi ini mereka dapat menyampaikannya di lingkungan sekitar". Ucapnya.

Tampak hadir juga Ketua T.P PKK Kecamatan, Tim Puskesmas Mutiara, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya. (Rahmad)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan Stunting di Kelurahan Kecamatan Kota Kisaran Timur

Terkini

Iklan