Camat Kota Kisaran Timur Sambut Rombongan Tim Penilaian Pelayanan Terbaik Kabupaten Asahan

terkini

Iklan



Camat Kota Kisaran Timur Sambut Rombongan Tim Penilaian Pelayanan Terbaik Kabupaten Asahan

Expossidiknews.com
27 Oktober, 2022, 16.13 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-28T09:17:13Z

ASAHAN | ESNews - Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M sambut Rombongan Tim Penilaian Pelayanan Terbaik Kabupaten Asahan Tahun 2022 di Aula Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur. Kamis (27/10/2022)


Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan, selamat datang kepada Rombongan Tim Penilaian Pelayanan Terbaik Kecamatan Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 di Kecamatan Kota Kisaran Timur ini.

"Pelayanan di Kecamatan Kota Kisaran Timur saat ini sudah baik, hanya saja butuh motivasi melalui penilaian ini agar dapat menghadirkan inovasi baru guna mendukung pelayanan di Kelurahan dan Kecamatan Kota Kisaran Timur ini menjadi lebik baik lagi". lanjutnya

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara itu Ketua Tim Rombongan Bapak M. Yusuf Sihotang mengatakan, kegiatan ini sudah biasa dilakukan namun pada saat pandemi covid 19 sedang melanda maka kegiatan ini sempat tertunda.

"Kegiatan penilaian ini pada prinsipnya agar pekerjaan pelayanan yang ada di Kecamatan menjadi lebih baik, lebih meningkat dan lebih berkualitas dengan mengikuti perkembangan zaman kemajuan teknologi". ujarnya.

Tampak hadir juga Rombongan Tim Penilai dari beberapa OPD, Kasi/Kasubag Kecamatan, Ka. UPTD/Korwil Kecamatan, Lurah dan hadirin lainnya. (Rahmad)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Kota Kisaran Timur Sambut Rombongan Tim Penilaian Pelayanan Terbaik Kabupaten Asahan

Terkini

Iklan