Pemotor Terjatuh di Jalan Raya Piayu, Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Gerak Cepat Evakuasi Korban

terkini

Iklan



Pemotor Terjatuh di Jalan Raya Piayu, Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Gerak Cepat Evakuasi Korban

Expossidiknews.com
06 Oktober, 2022, 19.26 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-06T12:27:50Z
Kanit reskrim Polsek Sei Beduk bersama anggota unit reskrim evakuasi korban. (Foto: Expossidiknews)

BATAM | ESNews - Akibat tidak bisa mengendalikan laju kendaraan karena jalan rusak dan berlubang, dua perempuan pengendara sepeda motor terpeleset dan terjatuh sendiri dari motor hingga terpental di aspal.

Diketahui, kedua perempuan tersebut bernama Jelita dan Ria. Keduanya tidak menyangka kalau jalan yang dilaluinya aspalnya tidak rata dan berlubang.

Beruntung, warga disekitar tempat kecelakaan yang mengetahui kejadian itu langsung berhenti. Tak lama kemudian, Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Iptu Yustinus Halawa bersama anggota Opsnal yang sedang melaksanakan giat melihat kejadian tersebut.

Tanpa pikir panjang, personel Polsek Sei Beduk langsung membantu dengan cara mengangkat korban kemobil pick up untuk dibawa ke Puskesmas Sei Beduk untuk dilakukan pengobatan.

Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Iptu Yustinus Halawa menceritakan kronologisnya, berawal saat Jelita dan Ria baru selesai menyerahkan lamaran kerja di PT Muka Kuning.

Lalu, setelah selesai memasukkan surat lamaran pekerjaan, sekita pukul 13.30 Wib, keduanya berencana pulang kerumah sambil berboncengan menuju kearah Tanjung Piayu.

Ketika melewati jalan raya Tanjung Piayu tepatnya diseberang Pintu 3, tanpa disadari terjadi goncangan sepeda motor akibat jalan yang tidak rata dan rusak.

Akibatnya, Jelita yang sedang membawa motor saat itu tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya terpeleset dan terjatuh sendiri dari motor hingga kedua terpental di aspal.

"Setelah ditolong sama warga, tak berselang lama personel Polsek Sei Beduk melintas dilokasi kecelakan dan langsung ikut menolong kirban," ungkap Yus panggilan akrabnya.

Masih menurut Yus, kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Sei beduk dengan menggunakan mobil pick up untuk dilakukan pengobatan.

Sementara, sepeda motor korban langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Sei Beduk, sambil menunggu korban pulih kembali serta menunggu keluarga dari korban.

"Saat ini keduanya masih di rawat serta menunggu keluarga yg datang," ujar Yus mengakhiri. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemotor Terjatuh di Jalan Raya Piayu, Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Gerak Cepat Evakuasi Korban

Terkini

Iklan