Pria Paruh Baya Cabuli Bocah 7 Tahun di Nongsa, Ternyata Korban Anak Tetangga

terkini

Iklan



Pria Paruh Baya Cabuli Bocah 7 Tahun di Nongsa, Ternyata Korban Anak Tetangga

Expossidiknews.com
06 Oktober, 2022, 21.34 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-07T02:38:51Z
Ilustrasi. (Ist)

BATAM | ESNews - Pria paruh baya berinisal JY (59) warga Kelurahan Kabil ditangkap Unit Reskrim Polsek Nongsa usai mencabuli anak dibawah umur, Rabu (5/10/2022).

Peristiwa pencabulan itu terjadi pada hari Kamis (29/9/2022) sekira pukul 22.00 Wib. Pelaku JY (59) dengan bejatnya nekat mencabuli anak di bawah umur berinisial M (7). 

Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian S.H SIK mengatakan, pelaku JY diamankan unit Reskrim Polsek Nongsa setelah terbukti melakukan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur.

"Korban berinisial M merupakan tetangganya sendiri. Kasus ini terungkap, setelah korban menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya," ujar Kompol Yudi Arvian saat dikonfirmasi awak media, Kamis (6/10/2022).

Yudi menjelaskan, untuk memastikan kebenaran apa yang dialami sang anak, orang tua korban langsung membawa korban ke Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito untuk dilakukan pemeriksaan medis.

"Hasil pemeriksaan medis di Rumah Sakit Soedarsono menunjukkan bahwa, didapati kemaluan korban sudah mengalami luka," ungkapnya.

Mengetahui bahwa benar sang anak jadi korban pencabulan, orang tuanya langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Nongsa.

"Saat ini pelaku JY (59) sudah kita amankan di Polsek Nongsa guna pemeriksaan dan proses lebih lanjut," pungkasnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Paruh Baya Cabuli Bocah 7 Tahun di Nongsa, Ternyata Korban Anak Tetangga

Terkini

Iklan