Wali Kota Batam Hadiri Harlah Perpat, Ajak Masyarakat Terus Dukung Pembangunan Batam

terkini

Iklan



Wali Kota Batam Hadiri Harlah Perpat, Ajak Masyarakat Terus Dukung Pembangunan Batam

Expossidiknews.com
22 November, 2022, 16.32 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-11-22T09:32:54Z
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Harlah Perpat Ke 22 di Batam. (Foto: Fay)



BATAM | ESNews - Pembangunan infrastruktur masih terus menjadi prioritas utama Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Hal itu dilakukan untuk menggerakkan ekonomi Kota Batam.


Hal itu disampaikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri langsung hari lahir (Harlah) Perpat ke 22, di Greenland, Batam Center.


Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terus mendukung pembangunan Batam. Menurutnya pemerintah tidak akan dapat merealisasikan semua perencanaan pembangunan tanpa ada dukungan masyarakat.


"Karena itu, saya mengajak Perpat dan seluruh masyarakat untuk terus mendukung pembangunan," kata Rudi, Selasa (22/11/2022).


Pembangunan infrastruktur menjadi prioritas saat ini tidak lain adalah untuk mempercepat dalam menggerakkan ekonomi. Dicontohkannya seperti Kawasan Greenland, saat ini kembali hidup dan banyak aktivitas usaha berjalan setelah akses jalan-jalan dilebarkan.


"Dulu disini (Greenland) sepi, sekarang alhamdulillah sudah ramai," katanya.


Selain infrastruktur jalan-jalan utama, saat ini pihaknya juga tengah melakukan revitalisasi dan pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Pihaknya menargetkan sebelum berakhir masa jabatan Wali Kota Batam, pembangunan bandara sudah selesai.


Proyek besar lainnya adalah pembangunan pelabuhan Batuampar, yang saat ini ditargetkan dapat terus meningkat kapasitasnya. Selain itu juga pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesesatan di Sekupang.


"Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan dapat berjalan dengan baik. Sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat," katanya.


Sebelum menutup sambutannya, Rudi pun mendoakan untuk kesuksesan Perpat ke depan terus menjadi lebih baik. Apa yang dicita-citakan dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan.


"Yang negatif kita tinggalkan, yang positif kita lanjutkan. Selamat Harlah Perpat, semoga terus jaya," pungkasnya. (Fay)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Batam Hadiri Harlah Perpat, Ajak Masyarakat Terus Dukung Pembangunan Batam

Terkini

Iklan