BP Batam Buka Teknikal Meeting Turnamen Futsal Istana Sport Cup 2023

terkini

Iklan



BP Batam Buka Teknikal Meeting Turnamen Futsal Istana Sport Cup 2023

Expossidiknews.com
20 Februari, 2023, 21.59 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-02-20T14:59:20Z
teknikal meeting Istana Sport Cup Piala Kepala BP Batam dan Ketua Pikori BP Batam Futsal Tournament Tahun 2023, pada Senin (20/2/2023). (Foto: Humas BP Batam)


BATAM | ESNews - BP Batam turut membuka teknikal meeting Istana Sport Cup Piala Kepala BP Batam dan Ketua Pikori BP Batam Futsal Tournament Tahun 2023, pada Senin (20/2/2023).

Kegiatan yang digelar di Conference Hall IT Centre BP Batam ini, dalam rangka persiapan jelang pertandingan bergengsi Turnamen Futsal yang memperebutkan Piala Kepala BP Batam dan Ketua Pikori BP Batam.

Mulanya kegiatan dibuka oleh Ketua Panitia Pelaksana Mahmudi Bep. Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan BP Batm sehingga ajang yang dinanti masyarakat dan pelajar di Batam ini, dapat terselenggara.

"Terima kasih BP Batam untuk kolaborasinya dan harapannya futsal makin maju. BP Batam luar biasa mendukung kegiatan positif masyarakat dan daerah." Katanya.

Pihaknya berharap kompetisi futsal ini dapat menjadikan Batam sebagai sport tourism yang menarik dengan event-event olahraga dengan masyarakat yang menjunjung tinggi sportivitas.

Sementara itu, Direktur Pengelolaan Pertanahan Ilham Eka Hartawan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan olahraga merupakan salah satu media yang tepat dalam meningkatkan kebugaran jasmani, mencetak prestasi dan sekaligus pemberdayaan ekonomi daerah menuju sport tourism.

"Dengan turnamen futsal ini masyarakat akan berlomba-lomba berolahraga, sehingga tercipta kebugaran masyarakat meningkat sekaligus mendorong prestasi olahraga futsal di Batam, Kepulauan Riau." Katanya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa BP Batam sangat mendukung kegiatan olahraga, guna mendukung lahirnya atlet dan talenta muda untuk masa depan daerah.

"Kami juga mendorong sportivitas terus digalakkan selama turnamen, sehingga benar-benar tercipta kompetisi yang sehat dan melahirkan atlet berbakat." Pungkas Ilham.

Pertandingan akan berlangsung mulai pada tanggal 22 Februari 2023 - 3 Maret 2023 bertempat di Sport Hill Batam Centre dan Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, diperuntukkan untuk jenjang SMP sederajat, SMA sederajat, dan masyarakat umum. (r/Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BP Batam Buka Teknikal Meeting Turnamen Futsal Istana Sport Cup 2023

Terkini

Iklan