Jum'at Curhat Kamtibmas, ini Pesan AKP Benny Syahrizal kepada Warga Sei Beduk

terkini

Iklan



Jum'at Curhat Kamtibmas, ini Pesan AKP Benny Syahrizal kepada Warga Sei Beduk

Expossidiknews.com
17 Maret, 2023, 12.08 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-17T05:08:18Z
Kapolsek Sei Beduk,AKP Benny Syahriz (tengah) foto bersama perwakilan warga Sei Beduk. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Sei Beduk gelar Jum'at Curhat Kamtibmas bersama tokoh masyarakat di Ruko Pasar BTC Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Jum’at (17/3/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Diketahui, kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Kegitan ini dihadiri Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal, SH, M.H, Kecamatan Sei beduk diwakilkan oleh SekCam, Lurah Duriangkang, Lurah Tanjung Piayu, Lurah Muka Kuning, Lurah Mangsang, Ketua Tokoh Masyarakat Sei Beduk dan Personil Polsek Sei Beduk.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal mengatakan, saran maupun pendapat masyarakat sangat penting bagi keberhasilan jajaran Polsek Sei Beduk dalam memberikan pelayanan terbaik serta menjaga Kamtibmas.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sei Beduk, mari bersama-sama saling mendukung dan ikut serta menjaga keamanan, ketertiban, kenyamanan," ujar AKP Benny Syahrizal. 

AKP Benny Syahrizal menjelaskan, dalam menanggulangi terjadinya tindak pidana curanmor diharapkan peranan perangkat RT/RW hingga tingkat Kecamatan agar selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat Sei Beduk untuk memarkirkan kendaraan motor ditempat yang semestinya serta melengkapi dengan kunci ganda.

Selain itu, Kapolsek AKP Benny Syahrizal juga mengimbau, seluruh orang tua agar tidak memberikan kebebasan kepada anak-anak dalam jam bermain hingga larut malam.

"Mari kita bersama-sama mengurangi dan mencegah kenakalan remaja dan anak-anak agar tidak terjerumus dalam perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum," ungkapnya.

Selanjutnya, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan Kapolsek Sei AKP Benny Syahrizal juga mengajak masyarakat untuk memperkuat toleransi, kerukunan antar umat beragama.

"Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan marilah kita bersama-sama saling menjaga dan memperkuat toleransi, kerukunan antar umat beragama serta meningkatkan tali silaturahmi sehingga terciptanya ketertiban dan kenyamanan dalam beribadah diantara umat beragama," pungkasnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Curhat Kamtibmas, ini Pesan AKP Benny Syahrizal kepada Warga Sei Beduk

Terkini

Iklan