Lewat Dana Pokir, Muhammad Syafei Bangun Fasilitas Umum di Wilayah Dapilnya

terkini

Iklan



Lewat Dana Pokir, Muhammad Syafei Bangun Fasilitas Umum di Wilayah Dapilnya

Expossidiknews.com
04 April, 2023, 12.48 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-04-13T05:51:35Z
Kegiatan reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Syafei merealisasikan sejumlah usulan pembangunan infrastruktur dari masyarakat melalui anggaran Pokok Pikiran (Pokir).

Syafei mengatakan, dalam waktu dekat ada empat pembangunan semenisasi jalan yang dikerjakan. Dua diantaranya sedang tahap pembangunan dan dua lagi akan dilaksanakan usai Idul Fitri.

“Yang sedang berjalan ada pembangunan jalan di Perumahan Klasik Indah, Kelurahan Sungai Langkai, dari Pokir saya realiasi tahun 2023 pagu anggarannya 161.690.000 diluar dari biaya konsultan perencana dan konsultan pengawas. Ukurannya lebar 4 meter panjang 113 meter, selain itu ada juga pembangunan jalan di Air mas Plaza yang sedang dikerjakan,” kata dia di kantor DPRD Batam usai rapat paripurna, Kamis (6/4/2023).

Muhammad Syafei melanjutkan, usai lebaran Idul Fitri juga akan dilakukan pembangunan semenisasi jalan di Perumahan Bumi Sakinah dan di Jalan Poros dekat Ruko Buana Impian 2.

Sejumlah pembangunan tersebut, kata Syafei sebagai bentuk kontribusi pihaknya kepada masyarakat, agar masyarakat dapat menikmati akses infrastruktur yang bagus

“Semua kita tampung dari aspirasi masyarakat. Kalau jalan bagus masyarakat juga terbantu, hal ini juga berpengaruh kepada nilai ekonomi masyarakat, juga harga properti masyarakat,” katanya.

Melalui Pokir, Syafei membangun berbagai fasilitas umum di Dapilnya. Disamping itu, Ia menyebutkan, akan terus berkontribusi dan hadir untuk masyarakat dalam setiap kesempatan sesuai tupoksinya sebagai wakil rakyat. (Gn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lewat Dana Pokir, Muhammad Syafei Bangun Fasilitas Umum di Wilayah Dapilnya

Terkini

Iklan